POPULER

Menggoda Lidah dengan Pizza Nusantara di Solo Paragon Hotel and Residences

Menggoda Lidah dengan Pizza Nusantara di Solo Paragon Hotel and Residences

WARTAJOGLO, Solo - Pizza telah menjadi salah satu makanan paling dicintai di seluruh dunia, dengan keberagaman rasa dan topping yang tak terbatas. 

Namun, di Solo Paragon Hotel & Residences, pengalaman menikmati pizza akan dihadirkan dalam suasana baru dengan kolaborasi yang menarik antara cita rasa khas Italia dan kekayaan rempah-rempah Indonesia. 

Dalam suasana yang begitu menyenangkan dan penuh kelezatan, hotel ini menawarkan "Pizza Nusantara", sebuah karya kuliner yang memadukan keunikan Italia dengan kelezatan Indonesia.

Ada 3 varian rasa yang ditawarkan dalam sajian Pizza Nusantara, yakni Pizza Rendang, Pizza Rujak Buah dan Pizza Ayam Sambal Matah.

Sajian Pizza Nusantara di Solo Paragon Hotel & Residences

Untuk Pizza Rendang, merupakan perpaduan sempurna antara cita rasa daging rendang yang gurih dan rempah-rempah khasnya dengan kelembutan mozzarella yang meleleh. 

Topping rendang yang dimasak dalam rempah-rempah khas Indonesia, dipadu dengan saus tomat Italia yang lezat dan taburan keju mozarella yang melimpah, menghasilkan sebuah perpaduan cita rasa yang menggugah selera dan mengundang sensasi baru dalam menikmati pizza.

Lalu untuk Pizza Rujak, memadukan kelezatan buah-buahan tropis dengan cita rasa saus rujak yang segar dan pedas, memberikan pengalaman rasa yang memukau. Potongan buah-buahan segar dipadu dengan saus rujak yang pedas, menciptakan sensasi tersendiri dalam menikmatinya.

Sedangkan Pizza Ayam Sambal Matah, menyajikan pengalaman baru dalam menikmati pizza dengan sambal khas Bali. 

Pizza Ayam Sambal Matah menggabungkan rasa pedas dan segar dari sambal matah dengan cita rasa ayam yang lembut dan keju mozarella yang melimpah. 

Potongan ayam yang dimasak dengan rempah-rempah khas Indonesia, disajikan dengan sambal matah yang segar dari potongan bawang merah, cabai hijau, dan daun jeruk nipis, memberikan cita rasa yang unik dan tak terlupakan bagi para pecinta pizza.

"Menu pizza Nusantara ini sangat cocok untuk dinikmati di tempat ataupun untuk dibawa pulang, dan juga dapat dijadikan hampers atau hantaran." ujar Mahadewi Lourdes, Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences.

Dengan Pizza Nusantara, Solo Paragon Hotel & Residences tidak hanya menawarkan pengalaman kuliner yang luar biasa, tetapi juga menghadirkan perpaduan yang harmonis antara kekayaan budaya kuliner Italia dan Indonesia. 

Setiap gigitan adalah petualangan rasa yang memikat, membawa pengunjung dalam perjalanan yang memuaskan dan tak terlupakan melalui kelezatan rasa Nusantara. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close