POPULER

Naik Status, ITSK Sugeng Hartono Kini Resmi Jadi Universitas

Naik Status, ITSK Sugeng Hartono Kini Resmi Jadi Universitas

WARTAJOGLO, Sukoharjo - Institut Teknologi Sains dan Kesehatan Sugeng Hartono (ITSK Sugeng Hartono) akhirnya secara resmi mengalami transformasi ke arah yang lebih maju.

Hal ini setelah perguruan tinggi yang berada di kawasan Solo Baru, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah itu resmi menyandang status baru sebagai universitas, pada Kamis 7 Maret 2024.

Perubahan bentuk ini ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Perubahan Bentuk oleh Bapak Bhimo Widyo Andoko, S.H., M.H., selaku Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VI kepada Ketua Yayasan Indriati, Bapak Tan Sauw Hwa, di Auditorium kampus setempat.

Penyerahan SK perubahan status ITSK Sugeng Hartono menjadi universitas

Acara penyerahan SK tersebut berlangsung dengan khidmat dan lancar, menjadi bukti konkrit dari keseriusan dan komitmen kedua belah pihak, dalam menghadirkan perubahan yang signifikan dalam dunia pendidikan. Dengan langkah ini, Universitas Sugeng Hartono lahir dengan misi baru untuk menyediakan pendidikan berkualitas tinggi yang berdaya saing di Indonesia.

Dengan status baru sebagai universitas, Universitas Sugeng Hartono berkomitmen untuk mengembangkan berbagai Program Studi yang sesuai dengan kebutuhan zaman dan tuntutan pasar kerja.

Program Studi yang tersedia mencakup beragam bidang ilmu, mulai dari S1 Bisnis Digital, S1 Ilmu Komputer, S1 Gizi, S1 Hukum Bisnis, S1 Manajemen Bisnis Internasional, hingga S1 Teknologi Pangan. 

Keberagaman program studi ini menjadi cerminan dari komitmen Universitas Sugeng Hartono dalam memberikan pilihan pendidikan yang beragam dan relevan bagi mahasiswa.

Perubahan bentuk ini tidak hanya sekadar perubahan status institusi, tetapi juga merupakan tonggak sejarah bagi dunia pendidikan di Indonesia. 

Universitas Sugeng Hartono tidak hanya melihat perubahan ini sebagai peningkatan status semata, melainkan sebagai kesempatan untuk melakukan evolusi yang lebih besar dalam menyediakan pendidikan yang berkualitas dan berdaya saing.

Institusi yang semula fokus pada bidang teknologi dan kesehatan ini, kini memperluas cakupan menjadi lembaga pendidikan yang lebih komprehensif, inklusif, dan berkomitmen untuk meningkatkan standar akademik.

Pendidikan adalah kunci untuk menciptakan generasi yang berkualitas dan mampu bersaing di tingkat nasional maupun global. Dengan semangat adaptif, kreatif, dan mandiri,

Universitas Sugeng Hartono bertekad untuk berprestasi dan terus memajukan dunia pendidikan yang mendorong kemajuan bangsa dan negara Indonesia. //Ril

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close