POPULER

Resmi Dibuka, Begini Fasilitas yang Disediakan oleh Kali Pepe Land Open Air

Resmi Dibuka, Begini Fasilitas yang Disediakan oleh Kali Pepe Land Open Air

WARTAJOGLO, Solo - Kunjungan para anggota komunitas Mercedes Benz Club Solo Raya menandai dibukanya secara resmi hall Open Air yang ada di Kali Pepe Land.

Hall ini menjadi pelengkap keberadaan obyek wisata yang berada di wilayah Desa Gagak Sipat, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali tersebut.

Yang mana sesuai rencana, obyek wisata itu akan menyediakan berbagai fasilitas lengkap mulai dari penginapan, restaurant hingga hall yang bisa menampung ribuan orang.

Gerbang Kali Pepe Land Open Air

"Tempat ini memang sengaja kita sediakan untuk penyeloenggaraan berbagai event. Jadi nanti di sini bisa digunakan untuk konser, lalu dalam waktu dekat rencananya juga akan ada pengajian dari Gus Iqdam, atau acara-acara lain yang melibatkan banyak orang," jelas H. Puspo Wardoyo selaku pengelola Kali Pepe Land pada Minggu 17 Maret 2024.

Puspo pun menegaskan bahwa segala yang digelar di hall tersebut adalah murni dari penyelenggara luar. Dirinya hanya menyediakan tempat serta beberapa peralatan pendukung.

"Jadi kalau misal ada konser atau pengajian, itu murni ada EO tersendiri dari luar yang menyelenggarakan. Jadi bukan kita. Karena intinya mereka di sini sewa," lanjut bos Wong Solo Group itu.

Ditambahkan oleh Puspo bahwa Kali Pepe Land Open Air bisa menampung hingga 15 ribu penonton.

"Tempat ini kalau penuh bisa muat 15 ribu penonton. Jadi cocok kalau misal digunakan untuk acara-acara yang melibatkan banyak orang," lanjut 

Kali Pepe Land sendiri bukan sekadar destinasi wisata biasa. Terletak di kawasan yang memikat dengan alamnya yang masih alami, tempat ini menawarkan pengalaman rekreasi yang menyegarkan bagi semua kalangan. 

Dengan dibukanya hall open air, kini pengunjung dapat menikmati acara-acara spesial di bawah langit terbuka, sembari merasakan semilir angin dan keindahan alam sekitar.

Pembukaan secara resmi hall Kali Pepe Land Open Air ini juga akan menjadi langkah maju bagi Puspo Wardoyo untuk menjadikan Kali Pepe Land sebagai tujuan wisata utama di Solo raya. 

Yang mana salah satu proyek besar yang akan segera direalisasikan adalah pembangunan hotel syariah, yang akan menjadi pilihan akomodasi yang nyaman bagi para wisatawan yang berkunjung.

H. Puspo Wardoyo, dengan latar belakang panggung di Kali Pepe Land Open Air

"Di dalamnya nanti akan ada hotel syariah, rumah makan serta yang lainnya. Jadi wisatawan bisa nyaman saat berkunjung ke sini," ungkap Puspo.

Dengan semangat pengembangan yang kuat dan dukungan dari berbagai pihak, Kali Pepe Land diharapkan akan menjadi destinasi wisata yang dikenal luas tidak hanya di wilayah sekitar, tetapi juga di tingkat nasional. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close