POPULER

Dari Kegiatan Rohani hingga Kepedulian Sosial Digelar Solia Hotels di Bulan Ramadhan

Dari Kegiatan Rohani hingga Kepedulian Sosial Digelar Solia Hotels di Bulan Ramadhan

WARTAJOGLO, Solo - Bulan Ramadhan menjadi momen bagi Solia Hotels, untuk menunjukkan komitmennya terhadap pelayanan berkualitas dan kepedulian sosial. Yang diwujudkan dengan menggelar berbagai rangkaioan kegiatan, mulai dari kegiatan kerohanian hingga kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Pada akhir bulan Maret lalu, Solia Hotels menggelar acara yang bersejarah dengan mengadakan "Solia Bersholawat" di Solia Zigna Kampung Batik Laweyan. 

Acara ini merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan oleh Solia Hotels dan berhasil mempererat hubungan antara hotel dan komunitas setempat. 

Dalam suasana yang penuh dengan kehangatan dan kebersamaan, tamu dan warga setempat bersama-sama menyelami keindahan sholawat dan memperkuat ikatan keagamaan.

Lisa Halim menyerahkan santunan untuk anak yatim di acara buka bersama yang digelar di Hotel Solia Yosodipuro

Tidak berhenti di situ, Solia Hotels melanjutkan semangat kegiatan Ramadan dengan mengundang Sekolah dan Instansi Pendidikan Perhotelan Solo Raya untuk Buka Bersama sekaligus penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) kerjasama di Solia Yosodipuro. 

Dalam acara ini, terjalinlah sinergi antara Solia Hotels dan lembaga-lembaga pendidikan untuk meningkatkan mutu industri perhotelan di Solo dan sekitarnya.

Demi menyebarkan kebaikan Ramadan lebih jauh, Solia Hotels mengadakan pembagian 1000 takjil dengan menggunakan mobil listrik, menempuh rute dari Solia Zigna Kampung Batik Laweyan menuju Solia Yosodipuro. 

Langkah ini tidak hanya mendukung kegiatan berbagi di bulan Ramadan tetapi juga mencerminkan komitmen Solia Hotels terhadap keberlanjutan lingkungan.

Rangkaian kegiatan tersebut ditutup dengan penuh kehangatan saat Solia Hotels mengadakan Buka Bersama dengan anak-anak panti asuhan. 

Meskipun terpisah di dua lokasi, yaitu Solia Zigna dan Solia Yosodipuro, kebersamaan dan semangat berbagi tetap terasa. 

Khususnya di Solia Yosodipuro, kehadiran anak-anak dari Pesantren Al Hadi Mustaqim Ngruki menambah keceriaan acara. 

Acara buka bersama juga diisi dengan tausiah dari Ustad Subhan serta pemberian bingkisan dan santunan kepada Santriwati, menjadikan momen tersebut lebih bermakna dan bernilai.

Dengan rangkaian kegiatan Ramadan yang beragam dan bermakna, Solia Hotels sekali lagi membuktikan bahwa mereka tidak hanya berkomitmen untuk memberikan pengalaman menginap yang berkualitas tetapi juga sebagai agen perubahan yang peduli terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar. 

"Kegiatan seperti ini  merupakan agenda rutin yang di lakukan ketika di bulan Ramadhan. Semoga melalui rangkaian kegiatan ini, Solia Hotels bisa menjadi saluran berkah untuk masyarakat sekitar," tutur Lisa Halim selaku Cluster Executive Assistant Manager Solia Hotels. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close