POPULER

Gebyar 1 Dekade LCM, Lunpia Cik Meme Tawarkan Promo Spesial

Gebyar 1 Dekade LCM, Lunpia Cik Meme Tawarkan Promo Spesial

WARTAJOGLO, Semarang - Lunpia Cik Meme (LCM) kembali menghadirkan kejutan bagi para pecinta kuliner khas Semarang. 

Melalui promo bertajuk "Gebyar 1 Dekade LCM", LCM merayakan hari jadinya yang ke-10 dengan menawarkan lunpia dengan harga istimewa. Di mana pelanggan dapat menikmati Lunpia Original seharga Rp 19 ribu, turun dari harga normal Rp 22 ribu. 

Promo ini menjadi salah satu bentuk apresiasi LCM kepada para pelanggannya yang setia selama satu dekade.

Cik Meme saat meracik lunpia buatannya

"Dengan mengucapkan puji syukur atas rahmat Illahi, sekarang ini LCM telah memasuki jenjang usia 10 tahun," kata pemilik LCM, Meliani Sugiarto SE atau yang lebih familier disapa Cik Meme.

Dia mengaku, perjuangannya hingga sampai di titik ini tidaklah mudah. Pahit getir dan terjalnya jalan, telah mampu ia lewati.

"Ini berkat dukungan semua pihak khususnya para relasi pecinta LCM. Sebagai ucapan rasa terima kasih, kami menyuguhkan Lunpia Original dengan harga terjangkau," sebutnya.

LCM dikenal dengan kebijakan promonya yang kreatif dan menarik pada berbagai momen spesial, mulai dari bulan puasa, perayaan hari jadi Kota Semarang, hingga memperingati hari kemerdekaan. 

Hal ini telah menjadikan LCM sebagai ikon kuliner Kota Semarang yang tidak hanya lezat, tetapi juga selalu memberikan nilai tambah kepada pelanggan setianya.

Tak hanya itu, LCM juga telah menjadi pelopor lunpia bersertifikat Halal di Kota Semarang. Setiap produk yang dihasilkan oleh LCM telah mendapatkan sertifikasi Halal, menjadikan pilihan makanan ini lebih aman dan dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Sejarah Lunpia Cik Meme dimulai pada tahun 1870, dipelopori oleh engkong buyutnya pasangan suami istri Tjoa Thay Joe dan Mbok Wasie. 

Mereka tinggal di perkampungan Brondongan Semarang Timur, di mana Cik Meme juga berasal.

Seiring berjalannya waktu, Cik Me Me kemudian dibimbing dan dibesarkan oleh kedua orang tuanya, Maestro Chef Lunpia Tan Yok Tjay dan So Tan Hwa, yang merupakan generasi ke-2 Lunpia Mataram dan generasi ke-4 Lunpia Semarang.

LCM tidak hanya menghadirkan rasa yang autentik dan khas dari resep turun-temurun, tetapi juga menjaga kualitas dan kehalalan produknya. 

Kombinasi antara tradisi dan inovasi membuat Lunpia Cik Meme tetap menjadi pilihan utama bagi pecinta kuliner, baik di Kota Semarang maupun di seluruh Indonesia.

Bagi para pencinta kuliner, promosi "Gebyar 1 Dekade LCM" ini adalah kesempatan untuk  memanjakan lidah dengan cita rasa yang autentik dan kenikmatan yang tak terlupakan dari lunpia Cik Meme. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close