POPULER

Kawakibi Dental Studio 2, Bintang Baru dalam Pelayanan Kesehatan Gigi yang Terjangkau

Kawakibi Dental Studio 2, Bintang Baru dalam Pelayanan Kesehatan Gigi yang Terjangkau

WARTAJOGLO, Sukoharjo - Pelayanan kesehatan gigi berkualitas dengan biaya yang terjangkau, tidak lagi menjadi impian yang jauh dari jangkauan, terutama bagi masyarakat kelas menengah bawah. 

Di tengah kebutuhan akan aksesibilitas layanan kesehatan gigi yang memadai, Kawakibi Dental Studio 2 hadir sebagai jawaban atas tantangan tersebut. 

Dengan harapan membawa sinar baru dalam layanan kesehatan gigi, klinik ini diresmikan pada Minggu 28 April 2024, di wilayah Bekonang, Kabupaten Sukoharjo.

Drg. Glady menyerahkan potongan tumpeng kepada H. Sunarto dalam peresmian Kawakibi dental Studio 2

Prosesi peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng serta pengguntingan pita oleh H. Sunarto selaku pengelola klinik tersebut.

"Dulu saya pernah mengalami berbagai penyakit serius, dan hasil pemeriksaan dokter menunjukkan bahwa salah satu penyebabnya adalah kondisi gigi yang tidak sempurna. Sehingga hal ini berdampak pada proses pencernaan makanannya. Dari pengalaman pahit itu, saya terpikir untuk membuka Sunarto Dental Care. Karena kebetulan anak saya yang terakhir juga seorang dokter gigi," ungkap Sunarto saat memberikan sambutan dalam acara peresmian Kawakibi Dental Studio 2.

Dengan semangat dan dedikasi, Sunarto Dental Care terus berkembang, Dan selanjutnya mendorong berdirinya Kawakibi Dental Studio di kawasan Gonilan, sekitar Kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Nama "Kawakibi" sendiri diambil dari nama anak dari Drg Glady Chumaidi, Sp. Prostodonsia selaku pimpinan di Kawakibi Dental Studio, yang dalam bahasa Arab berarti "bintang". 

Di balik pemilihan nama ini, terdapat harapan besar untuk menjadikan klinik ini sebagai bintang yang bersinar terang, di tengah-tengah kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan gigi yang berkualitas dan terjangkau. 

"Sebagaimana bintang yang memberikan arah dan terang, Kawakibi Dental Studio 2 berkomitmen untuk menjadi panduan bagi masyarakat dalam merawat kesehatan gigi mereka, tanpa harus merasa terbebani oleh biaya yang tinggi," jelas Drg. Glady yang berpraktek bersama sang istri Drg. Kharisma Nisa, Sp. Bedah Mulut dan Maksilofasial.

Kawakibi Dental Studio sendiri merupakan pengembangan dari Klinik Sunarto Dental Care yang didirikan oleh H. Sunarto sekitar 4 tahun yang lalu.

Seiring berjalannya waktu, untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat Kawakibi Dental Studio lantas membuka cabangnya yang ke-2 di wilayah Bekonang.

Kawakibi Dental Studio 2 memiliki misi yang jelas untuk menyediakan layanan kesehatan gigi yang berkualitas dengan harga terjangkau.. 

Melalui pendekatan yang holistik dan profesional, klinik ini tidak hanya fokus pada perawatan gigi saja, tetapi juga memberikan edukasi dan pemahaman kepada pasien tentang pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut.

Di samping itu, klinik ini juga menempatkan pelayanan kepada masyarakat sebagai prioritas utama. Dengan mengutamakan kenyamanan, keamanan, dan kepuasan pasien, Kawakibi Dental Studio 2 bertekad untuk menjadi mitra dalam perjalanan setiap individu dalam merawat kesehatan gigi mereka.

Ada beberapa skema paket yang ditawarkan oleh Kawakibi Dental Studio agar bisa menjangkau masyarakat yang lebih luas.

"Selain menawarkan biaya yang relatif terjangkau, kami juga memberikan berbagai promo serta paket kredit kepada para pasien yang menjalani perawatan gigi," lanjut Glady.

Dengan berdirinya Kawakibi Dental Studio 2 ini, Glady berharap masyarakat terutama yang berada di wilayah Bekonang dan sekitarnya bisa dengan mudah mendapatkan perwatan gigi yang berkualaitas. Serta tentunya meningkatkan kesadaran masyarakt akan pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close