POPULER

Kembangkan Bakat di Dunia Perhotelan, Victoria Hotel School Gelar "Towel Art and Room Amenities"

Kembangkan Bakat di Dunia Perhotelan, Victoria Hotel School Gelar "Towel Art and Room Amenities"

WARTAJOGLO, Solo - Sebagai rangkaian perkenalan gedung baru serta upaya meningkatkan bakat dan kemampuan di dunia perhotelan, Victoria Hotel School menggelar acara seminar dan kompetisi "Towel Art and Room Amenities"

Victoria Hotel School yang berada di bawah naungan Azana Hotel & Resto sendiri memang baru saja memiliki gedung baru, yang berada di JI Dr Cipto Mangunkusumo No 62 Mangkubumen Banjarsari, Solo.

Gedung ini nantinya memang lebih difokuskan untuk sekolah, yang dilengkapi dengan dapur praktek mumpuni serta kafe mini, agar para siswa tidak jajan di luar.

Salah seorang peserta Towel Art and Room Amenities Competition saat sedang menghias Cek & Ricek

Sementara untuk kompetisi yang diikuti oleh para siswa SMK yang ada di wilayah Solo raya itu, diadakan dalam rangka memperkaya pengetahuan siswa tentang industri perhotelan, serta memberikan platform untuk menampilkan bakat dan kreatifitas mereka.

"Dengan semangat untuk membentuk generasi baru ahli perhotelan yang berbakat dan berpengetahuan, acara ini akan melibatkan berbagai kegiatan yang merangsang pemikiran kritis dan kreativitas siswa" ujar Vonny Faradillah selaku Principal Victoria Hotel School saat ditemui di sela-sela acara kompetisi.

Adapun penilaian lomba didasarkan pada kreatifitas, keindaham serta kecepatan, yang akan disaring hingga menyisakan 3 juara.

Di samping mengadakan ajang kompetisi, juga mengadakan seminar untuk 30 EHK (Excecutive Housekeeping) Hotel di solo di bawah naungan IHKA (komunitas Housekeeping) se Solo yang akan dipandu oleh pihak KINGKOIL

"Harapan kami seminar ini dapat menambah ilmu bagi housekeeper-hosekeeper di hotel-hotel di Solo raya dan menjalin kerjasama antara sekolah perhotelan dan industri perhotelan. Sehingga akan terjalin sinergi yang erat antara dunia Pendidikan perhotelan dan kebutuhan industri perhotelan," jelas Vonny.

Acara ini juga merupakan kesempatan yang luarbiasa bagi para siswa untuk memperluas jaringan mereka dalam industri perhotelan, bertemu dengan professional berpengalaman, dan mendapatkan wawasan berharga tentang tren terbaru dalam industri ini

"Mari bergabung dengan kami dalam memperingati acara yang membuka pintu menuju masa depan yang cerah bagi para talenta muda dalam industri perhotelan. Jadikan seminar dan kompetisi sekolah Perhotelan sebagai titik awal perjalanan anda menuju kesuksesan dalam dunia Perhotelan," ujar Vonny. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close