POPULER

Perkuat Silaturahmi, Solo Paragon Hotel and Residences Hadirkan Paket Halal Bihalal

Perkuat Silaturahmi, Solo Paragon Hotel and Residences Hadirkan Paket Halal Bihalal

WARTAJOGLO, Solo - Tradisi silaturahmi Halal Bihalal menjadi momen yang dinanti-nanti setiap tahunnya. Merayakan kebersamaan dengan keluarga dan kerabat serta mempererat tali persaudaraan menjadi bagian tak terpisahkan dari budaya kita. 

Solo Paragon Hotel & Residences pun peduli akan pentingnya tradisi tersebut, dengan menghadirkan Paket Halal Bihalal.

Paket spesial ini tersedia mulai dari tanggal 12 hingga 30 April 2024, dengan harga yang terjangkau. Dengan harga yang bersahabat ini, tamu dapat menikmati ragam sajian yang melimpah, serta fasilitas ruang pertemuan yang nyaman dan dilengkapi dengan standar sound system.

Solo Paragon Hotel & Residences tawarkan paket halal bihalal di momen lebaran 2024

Menurut Mahadewi Lourdes, selaku Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences, Paket Halal Bihalal merupakan salah satu paket yang diminati oleh sebagian besar tamu. 

"Kami mengemas paket ini dengan harga, menu, dan manfaat terbaik agar tamu merasa nyaman dan berkesan dalam melaksanakan agenda silaturahmi bersama dengan keluarga dan kerabat," ungkap Mahadewi pada Jumat 5 April 2024.

Menu yang disajikan dalam Paket Halal Bihalal ini sangatlah beragam. Mulai dari hidangan klasik seperti gado-gado dan salad bar, hingga hidangan khas yang menggugah selera seperti asinan, soup timlo, gule nangka muda, ayam betutu, terik daging, dan gulai ikan. 

Tak hanya itu, tamu juga akan disuguhkan dengan kupat opor komplit, makanan khas lebaran yang tak pernah lekang oleh waktu.

Sementara itu, untuk memenuhi kebutuhan camilan dan pencuci mulut, Solo Paragon Hotel & Residences menawarkan aneka jajan pasar dan kue-kue lezat. Ditambah lagi dengan minuman segar seperti pudding kurma, es belwah, serta irisan buah segar yang menyegarkan.

Tak hanya menyajikan hidangan lezat, Solo Paragon Hotel & Residences juga menjamin kenyamanan tamu dengan fasilitas ruang pertemuan yang luas dan dilengkapi dengan standar sound system. Sehingga, moment silaturahmi bisa terjalin dalam suasana yang hangat dan penuh keakraban. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close