POPULER

Sukses Bintangi Hidayah Cinta, Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata Saling Lempar Pujian

Sukses Bintangi Hidayah Cinta, Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata Saling Lempar Pujian

WARTAJOGLO, Jakarta - Bermain sebagai tokoh utama di sinetron Hidayah Cinta, membuat Cut Syifah dan Mischa Chandrawinata selalu menjadi sorotan para pemirsa.

Bahkan akting luar biasa yang mereka tunjukkan, banyak membuat kagum para pemirsa hingga tak jarang yang mengharap mereka bisa berjodoh di dunia nyata.

Terkait hal ini, Cut Syifa pun menanggapinya dengan santai. Dalam sebuah wawancara secara virtual pada Selasa 23 April 2024, aktris cantik inipun menyebut bahwa kondisi di film dan di dunia nyata itu beda.

"Alhamdulillah bisa menghibur dan memberikan yang terbaik untuk penonton. Tapi tentunya kenyataan dengan di film itu beda," ucapnya.

Mischa Chandrawinata dan Cut Syifa tak kesulitan menjalin chemistry

Sinetron Hidayah Cinta sendiri sudah tayang pada pertengahan bulan Ramadhan lalu di SCTV. Dan kehadiran Cut Syifa serta Mischa Chandrawinata, membuat sinetron yang tayang pada tiap pukul 16.30 WIB ini menjadi salah satu tontonan favorit pemirsa.

Hal ini tak lepas dari jalan cerita serta akting para pemainnya yang begitu apik, terutama Syifa dan Mischa.

Dua aktor dan aktris muda ini mengaku tidak sulit untuk menjalin chemistry karena memang sudah sering main bersama.

"Syifa itu partner yang luar biasa. Kebetulan kita sudah pernah syuting bareng, jadi bangun chemistrinya tinggal ngulang lagi, jadi lebih mudah. Dan kali ini ceritanya drama banget," ujar Misha yang juga hadir dalam wawancara virtual. 

Mischa juga menyebut bahwa dirinya banyak mendapat pengetahuan, terutama terkait agama Islam.

"Aku tuh tidak tahu sama sekali tentang Islam. Padahal di sini ceritanya bernuans Islam. Makanya aku banyak dapat pelajaran soal Islam dari Syifa," aku Mischa.

Sementara Syifa menyebut bahwa Mischa merupakan pribadi yang enak diajak ngobrol, sehingga memudahkan untuk menjalin chemistry.

"Bersyukur banget bisa main sama Mischa, karena enak diajak ngobrol. Jadi bisa dengan mudah terjalin chemistry," akunya.

Mischa pun berharap ke depan sinetron Hidayah Cinta bisa selalu mendapat tempat di hati pemirsa SCTV, sehingga memiliki episode yang panjang.

"Semoga Hidayah Cinta ini bisa panjang, serta standart sinetron kita jadi semakin bagus," pungkasnya. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close