POPULER

Hadiri Trabas Kamtibmas, Projo Karanganyar Yakin Irjen Pol Ahmad Luthfi Layak Pimpin Jawa Tengah

Hadiri Trabas Kamtibmas, Projo Karanganyar Yakin Irjen Pol Ahmad Luthfi Layak Pimpin Jawa Tengah

WARTAJOGLO, Karanganyar - Polda Jawa Tengah menggelar acara Trabas Kamtibmas, sebuah inisiatif yang bertujuan untuk menciptakan kondusifitas menjelang Pilkada 2024, di Alas Bromo Karanganyar pada Minggu 12 Mei 2024.

Acara sedianya akan dibuka oleh Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi, namun karena ada acara yang tak bisa ditinggalkan, prosesi pembukaan pun diwakili oleh Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold HY Kumontoy. 

Dalam sambutannya, Kapolres menegaskan pentingnya menjaga kondusifitas Kamtibmas sebagai tanggung jawab bersama, terutama menjelang Pilkada serentak yang akan datang.

Kapolres Karanganyar menyerahkan bantuan untuk pembengunan masjid dalam acara Trabas Kamtibmas

"Usai gelaran Pemilu kemarin, saat ini situasi masih kondusif. Semoga kondusifitas ini bisa terus kita jaga bersama-sama," ujar Kapolres.

Terkait momen pilkada November mendatang, Ahmad Luthfi sendiri disebut-sebut menjadi salah satu calon yang akan maju dalam pemilihan gubernur Jawa Tengah.

Dengan pengalaman sebagai orang nomor satu di Polda Jawa tengah, tentu Ahmad Luthfi dipandang pantas untuk maju sebagai calon gubernur.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Ketua DPC Projo Kabupaten Karanganyar, Andi Setiawan Nugroho, yang tampak hadir sebagai tamu undangan dalam acara tersebut.

Projo yang merupakan organisasi relawan pendukung Presiden RI Joko Widodo, hadir bersama para jajaran Forkompimda Karanganyar, termasuk Ketua Himpunan Wanita Mandiri Indonesia, SS Maharani. 

Kehadiran Projo seakan turut memperkuat sinergi, sebagai bentuk dukungan pada sosok Ahmad Luthfi, yang dipandang sebagai figur yang mampu memimpin Jawa Tengah ke arah yang lebih baik.

"Kami melihat Pak Ahmad Luthfi ini sebagai sosok yang pantas untuk memimpin Jawa Tengah mendatang. Sebab dengan pengalaman serta kemampuannya, berbagai permasalahan di Jawa Tengah pasti bisa diselesaikan dengan baik," ujarnya.//Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close