TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Jadi Orang Ketiga di Antara Titi Kamal dan Miller Khan, Eva Anindita Mengaku Enjoy dengan Peran Antagonis

WARTAJOGLO, Jakarta - Sinetron "Tertawan Hati" yang tayang di SCTV sukses mencuri perhatian pemirsa sejak pertama kali tayang. 

Dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan tanah air, sinetron ini menyuguhkan kisah penuh drama dan romansa yang menarik untuk ditonton..

Di antara para pemain yang terlibat, ada nama-nama besar seperti Titi Kamal, Miller Khan, dan Eva Anindita yang menampilkan kemampuan akting mereka yang luar biasa. 

Titi Kamal berperan sebagai Soraya, seorang wanita dengan kepribadian kuat yang berusaha mempertahankan cintanya dengan Dokter Hanif yang diperankan Miller Khan, di tengah berbagai rintangan. 

Titi Kamal, Miller Khan dan Eva Anindita dalam sebuah wawancara secara virtual

Titi Kamal, yang sudah dikenal luas di dunia hiburan, menyatakan bahwa membangun chemistry dengan lawan mainnya, Miller Khan, tidaklah sulit. Pendekatan serta diskusi yang intens dilakukan demi memahami karakter satu sama lain.

"Untuk membangun chemistry, biasanya sinh dengan pendekatan. Lalu ngobrol bareng. Dengan begitu hubungan bisa lebih cair. Sehingga saat main bisa dengan mudah menjiwai," ungkapnya dalam sebuah wawancara secara virtual pada Kamis 30 Mei 2024.

Sementara Miller Khan yang menjadi lawan mainnya, mengungkapkan bahwa ia merasa tidak mengalami kesulitan dalam peran ini karena sebelumnya sering memainkan karakter dokter. 

Namun demikian, Miller tetap berusaha meminimalisir kesalahan dengan terus belajar mengenai profesi tersebut. 

"Kebetulan dalam beberapa sinetron dan film, aku mendapatkan peran sebagai seorang dokter. Jadi sejauh ini tidak ada masalah untuk memerankannya. Namun demikian aku juga masih banyak belajar, ilmu-ilmu kedokteran agar tidak sampai ada kesalahan," aku Miller yang juga hadir dalam wawancara virtual.

Yang menarik foto pernikahan Soraya dan Dokter Hanif yang dipajang Titi di media sosial mendapat banyak pujian dan dukungan. Dan hal ini menjadi penyemangat tersendiri bagi Titi Kamal untuk terus memberikan yang terbaik.

Salah satu karakter lain yang tak kalah menarik adalah Maya, yang diperankan oleh Eva Anindita. 

Dikenal sebagai spesialis peran antagonis, Eva kembali menunjukkan kemampuannya dalam sinetron ini. 

Dalam wawancara virtual, Eva mengaku bahwa peran antagonis sering didapatkannya karena struktur wajahnya yang dianggap sangat pas untuk memainkan tokoh tersebut. 

"Mungkin karena struktur wajahku dipandang pas untuk jadi orang jahat, makanya selama ini aku selalu dapat peran tokoh antagonis. Tapi so far sejauh ini aku bisa menikmatinya. Jadi tidak kesulitan untuk memainkannya," ujar Eva.

Eva juga mengungkapkan keinginannya untuk memainkan peran yang berbeda di masa depan, seperti karakter dalam cerita komedi atau action. 

Ia merasa bahwa dirinya memiliki bakat melawak dan ingin merasakan berperan sebagai seorang hero yang jago bela diri dalam film action. 

"Aku suka banget memerankan sosok yang bukan seperti diriku. Makanya aku ingin bisa main film action, di mana di situ aku jago bela diri ataupun jadi hero. Atau kalau nggak, ya main di film komedi. Karena kebetulan aku suka sekali dengan sesuatu yang sifatnya komedi," tambahnya.

Di akhir wawancara Titi Kamal, Miller Khan dan Eva Anindhita berharap agar kisah dalam sinetron Tertawan Hati ini bisa menginspirasi para pemirsa, dengan mengambil sisi positifnya sebagai pelajaran. //Her

Type above and press Enter to search.

close