TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Jadi Pasangan Kekasih di Sinetron "Saleha", Rey Bong Didoakan Berjodoh dengan Ratu Rafa

WARTAJOGLO, Jakarta - Rey Bong, aktor muda yang sedang naik daun, kembali menghiasi layar kaca dengan perannya dalam sinetron terbaru SCTV berjudul "Saleha". 

Berperan sebagai Bara adik Saleha, Rey Bong punya cerita tersendiri di balik keterlibatannya dalam sinetron yang bakal menjadi tayangan favorit baru bagi pemirsa SCTV ini.

Dalam sebuah wawancara secara virtual dengan awak media pada Jumat 24 Mei 2024, Rey Bong memutuskan ikut bergabung dengan sinetron Saleha bukan tanpa alasan. 

"Jujur aku tertarik dengan cerita yang diusung dalam sinetron ini yang bukan sekadar kisah percintaan romantis-romantisan. Tetapi sebuah drama keluarga yang kental dengan pelajaran hidup. Alur cerita yang dalam dan realistis membuat sinetron ini sangat relate dengan kehidupan sehari-hari kita," ujarnya.

Ratu Rafa dan Rey Bong dalam wawancara secara virtual dengan awak media

Hal lain yang juga membuat Rey Bong tertarik adalah kesempatan untuk bekerja sama dengan para aktor dan aktris hebat yang baru pertama kali ia temui dalam satu proyek.

"Di sini banyak pemain yang kebetulan baru pertama kali main bareng. Sehingga menjadi tantangan tersendiri bagiku untuk beradu akting dengan mereka," lanjutnya.

Salah satu pemain yang baru pertama kali beradu akting dengan Rey Bong adalah Syifa Hadju yang menjadi pemain utama dan memerankan Saleha.

Beradu akting dengan Syifa Hadju, menjadi pengalaman yang unik bagi Rey Bong. Nama besar dan kecantikan Syifa sempat membuatnya gugup dan segan saat hendak menyapa untuk pertama kali. 

"Syifa adalah aktris profesional dengan jam terbang tinggi yang mampu menciptakan suasana nyaman di lokasi syuting. Hal ini memudahkan kami untuk menemukan chemistry," ungkapnya.

Dalam proses pengembangan karakternya, Rey Bong selalu mengingat pesan dari aktor idola, Rano Karno. 

Pesan tersebut adalah untuk selalu bermain sebaik mungkin dan bukan hanya untuk diri sendiri, tetapi juga agar bisa membuat pemain lain ikut tampil bagus. 

Selain dengan Syifa Hadju, Rey Bong juga harus beradu akting dengan Ratu Rafa yang bereran sebagai Saras. 

Saras sendiri diceritakan sebagai kekasih Bara, sehingga tak ayal hal ini kerap memunculkan komentar-komentar dari para netizen yang menginginkan keduanya berjodoh di dunia nyata.

Terkait hal ini, Ratu Rafa yang ikut hadir dalam wawancara virtual tersebut menanggapi dengan santai. 

"Ada penonton yang minta supaya aku dan Rey bisa cinlok. Ya bagiku ini hak mereka mau bilang apa. Kalau aku sendiri tidak terlalu memikirkannya. Jalani aja semuanya dulu, biar penonton makin baper. Dan itu berarti kita sukses dalam membawakan peran," ujar Ratu.

Karena itulah, di penghujung wawancara Ratu berharap sinetron ini bisa dinikmati penonton, dan selalu bisa memberikan hiburan.

"Semoga Saleha bisa terus konsisten ngasih tontonan yang menghibur, tentunya dengan episode yang panjang," pungkasnya. //Bang

Type above and press Enter to search.

close