POPULER

Pagi Ceria Solo Great Sale, Upaya Dorong Partisipasi Masyarakat di Event SGS 2024

Pagi Ceria Solo Great Sale, Upaya Dorong Partisipasi Masyarakat di Event SGS 2024

WARTAJOGLO, Solo - Dengan penuh keceriaan, puluhan warga Kota Solo mengikuti senam bersama dalam acara Pagi Ceria Solo Great Sale (SGS) Bersama Pertamina, pada Minggu 11 Mei 2024 di ajang Car Free Day (CFD).

Acara ini tidak hanya menjadi ajang untuk berolahraga dan bersenang-senang, tetapi juga merupakan bagian dari sosialisasi gelaran SGS yang akan berlangsung hingga akhir Mei 2024.

Senam bersama di CFD Solo yang diselenggarakan oleh SGS jadi momentum penting untuk memperkenalkan event ini kepada masyarakat. 

Puluhan warga Solo ikut partisipasi dalam acara senam bersama Pagi Ceria Solo Great Sale di CFD

David R Wijaya, Direktur Eksekutif Kadin Surakarta, menegaskan pentingnya kegiatan sosialisasi ini untuk mendorong partisipasi masyarakat.

"Kami ingin lebih banyak masyarakat yang terlibat dalam SGS ini. Dengan semakin banyak yang berpartisipasi, mereka akan mendapatkan manfaat dari program ini, terutama dalam hal belanja," ujar David yang juga Sekretaris dalam kepanitiaan SGS 2024.

Menurut David, SGS bukan hanya sekadar acara belanja, tetapi juga kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan berbagai keuntungan. 

"Semakin sering berbelanja selama periode SGS, semakin banyak pula poin yang bisa dikumpulkan. Poin-poin ini memiliki peluang besar untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik yang telah disiapkan oleh para penyelenggara," imbuhnya.

Dengan melibatkan masyarakat dalam kegiatan sosialisasi seperti senam bersama di CFD, diharapkan minat dan partisipasi masyarakat dalam SGS semakin meningkat. 

"Karena itulah, kami akan terus melakukan sosialisasi di tiap gelaran CFD. Tentunya untuk bisa mendorong peningkatan transasksi di event SGS melalui partisipasi masyarakat," tandasnya. //Sik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close