POPULER

Sarat Pesan Moral, Solo Safari Hadirkan Atraksi "Tayo The Little Bus"

Sarat Pesan Moral, Solo Safari Hadirkan Atraksi "Tayo The Little Bus"

WARTAJOGLO, Solo - Mengangkat kisah petualangan bus kecil bernama Tayo dan para sahabatnya, Tayo The Little Bus telah menjadi salah satu film animasi yang populer di kalangan anak-anak. 

Pertama kali dirilis oleh Iconix Entertainment di Korea Selatan pada 2010, Tayo dengan cepat berhasil merebut perhatian anak-anak di sana hingga kemudian terus berkembang ke seluruh dunia.

Ada banyak pesan moral yang terkandung dalam setiap cerita petualangan Tayo dan kawan-kawannya, sehingga membuat film ini dipandang cocok sebagai media untuk menanamkan nilai-nilai persahabatan dan semangat pantang menyerah di kalangan anak-anak.

Semangat ini pula yang coba ditularkan oleh Solo Safari dengan menghadirkan Tayo and Friends sebagai salah satu pertunjukkan pada 10 hingga 12 Mei 2024.

GM Solo Safari Shinta Adithya (kiri) saat menjelaskan tentang acara pertunjukan Tayo The Little Bus Live Show

"Tayo ini kan diceritakan sebagai sebuah bus kecil yang selalu semangat untuk berkeliling kota. Dan sesekali dia bersama teman-temannya membantu mereka yang membutuhkan. Semangat inilah yang ingin kita tularkan ke anak-anak dengan membawa Tayo ke Solo Safari," ungkap Shinta Adhitya, General Manager Solo Safari kepada awak media pada Rabu 8 Mei 2024.

Acara yang digelar bertepatan dengan long weekend ini memang dipandang tepat, untuk menyampaikan pesan-pesan moral dari Tayo, mengingat tingkat kunjungan ke salah satu obyek wisata favorit di Kota Solo ini, akan meningkat.

"Akan ada banyak hiburan yang ditunjukkan oleh Tayo dan kawan-kawannya. Di mana para penonton nantinya bisa secara interaktif bergabung untuk merasakan kegembiraan yang ada," lanjut Shinta.

Pertunjukkan Tayo akan digelar di panggung terbuka, yang disulap menjadi garasi bagi Tayo, Lani dan Gani.

"Pertunjukan Tayo and friends ini jadi yang pertama di Kota Solo. Dan Solo Safari sendiri juga berkomitmen untuk terus menghadirkan berbagai macam hiburan di tengah upaya konservasi yang dilakukan. Semoga hal ini bisa memberi edukasi tersendiri bagi para pengunjung dan masyarakat," pungkasnya. //Bang 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close