TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

"Adhiwangsa Berqurban", Perwujudan Rasa Syukur di Moment Idul Adha

WARTAJOGLO, Solo - Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Management Adhiwangsa Hotel & Convention Solo menggelar kegiatan bertajuk 'Adhiwangsa Berqurban'. 

Acara ini dilaksanakan sebagai bentuk ketaatan dan penghormatan kepada Allah SWT. Kegiatan qurban ini merupakan salah satu ibadah penting dalam Islam, di mana seorang Muslim berharap dapat mendekatkan diri kepada-Nya dan mengikuti perintah-Nya. 

Melalui qurban, umat Muslim juga diberikan kesempatan untuk lebih memperhatikan dan membantu mereka yang membutuhkan.

Para staff hotel Adhiwangsa sedang melakukan pemotongan daing qurban sebelum dibagikan

Pada tahun ini, Management Adhiwangsa Hotel & Convention Solo menyiapkan tiga ekor kambing yang akan dibagikan kepada warga RT 2 RW 8 Jajar, Laweyan, Surakarta. 

Penyembelihan dan pemotongan daging qurban dilakukan bersama-sama oleh staf Adhiwangsa Hotel, yang dengan penuh semangat dan gotong royong saling membantu dalam proses tersebut. 

Pembagian daging qurban kepada warga sekitar dijadwalkan berlangsung di Adhiwangsa Hotel pada pukul 11.00.

Dewa Satria Nur Pratama, Director of Sales Marketing, mengungkapkan harapannya bahwa kegiatan ini dapat menjadi jembatan silaturahmi antara staf Adhiwangsa Hotel Solo dan warga sekitar. 

"Semoga kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara kami, staf Adhiwangsa Hotel, dengan masyarakat sekitar, serta membawa berkah bagi semua," ujarnya.

Sementara Agung Tri Budi Santoso, General Manager Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, menambahkan bahwa qurban juga merupakan bentuk ungkapan rasa syukur kepada Allah atas berkah dan nikmat yang diberikan-Nya. 

"Dengan mengorbankan hewan qurban, seorang Muslim mengakui dan menghargai karunia yang diberikan Allah dalam hidupnya. Oleh karena itu, kami dari Management Adhiwangsa Hotel Solo melaksanakan qurban sebagai bentuk rasa syukur kami," jelas Agung.

Adhiwangsa Hotel & Convention Solo dikenal sebagai hotel yang selalu berinovasi. Salah satu inovasi terbaru yang diperkenalkan adalah penguatan image sebagai hotel ramah anak. 

Hal ini diwujudkan dengan adanya Adhi & Wangsa Playhouse yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk anak bermain, sehingga meningkatkan kenyamanan tamu yang menginap di Adhiwangsa Hotel Solo.

Dengan berbagai kegiatan sosial dan inovasi yang dilakukan, Adhiwangsa Hotel & Convention Solo terus berusaha memberikan pelayanan terbaik dan berkontribusi positif bagi masyarakat sekitar. 

Kegiatan 'Adhiwangsa Berqurban' ini menjadi salah satu bukti nyata komitmen mereka dalam menjalankan tanggung jawab sosial untuk mempererat hubungan dengan masyarakat sekitar. //Her

Type above and press Enter to search.