TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Dongkrak Keberuntungan dengan Terapi Aura, Begini Caranya

WARTAJOGLO - Aura yang terpancar dari diri seseorang bisa bermacam-macam dan itu bisa mencerminkan karakter ataupun kondisi fisik serta mental seseorang. 

Ada aura yang sifatnya buruk, dan biasanya akan cenderung merugikan orang lain. Ada pula aura yang sifatnya sangat positip sehingga menyebabkan seseorang disukai orang lain. 

Dan meski merupakan cerminan sifat seseorang, namun pada dasarnya aura bersifat dinamis, artinya dia bisa berubah-ubah. 

Terapi aura dipercaya bisa meningkatkan keberuntungan

Karena itulah ada peluang bagi mereka yang memiliki aura buruk dan negatip untuk bisa mengubah pancaran aura yang terpancar dari tubuh mereka. 

Selalu berpikir positif adalah salah satu cara agar warna aura selalu positip dan bisa meningkatkan pesona. 

Dengan selalu berpikir positif maka wibawa seseorang akan meningkat, sehingga orang lain akan selalu hormat dan segan pada dirinya. Yang tentunya bukan tidak mungkin akan membawa keberuntungan dalam hidupnya. 

Karena itu bagi mereka yang terlanjur memiliki aura buruk, hendaknya bisa belajar memperbaikinya dengan selalu berpikir positip. 

Cara lain adalah dengan meningkatkan ibadah, apapun agamanya. Sebab dalam setiap agama pasti diajarkan bahwa dengan taat beribadah, maka akan terbentuk karakter yang baik pada diri seseorang. 

Dan hal itu tentu akan berpengaruh pada pancaran aura yang keluar. 

Bagi mereka yang Islam mungkin bisa dengan memperbanyak sholat, puasa serta menghindari makan makanan yang haram. 

Bila hal ini bisa dilakukan dengan teratur, maka perubahan yang diharapkan pasti akan terjadi. 

Namun bila hal tersebut sudah dijalankan, dan perubahan yang diharapkan belum terlihat maka seseorang perlu menjalani apa yang disebut dengan terapi aura. 

Sebab bukan tidak mungkin gangguan itu muncul karena ada masalah pada simpul-simpul energi yang ada di dalam tubuh. Dan hal itu harus segera diatasi, agar tidak bertambah parah. 

Dalam proses terapi aura, akan dilakukan pembersihan dan penguatan simpul-simpul energi yang mempengaruhi aura. 

Simpul-simpul tubuh tersebut dalam beberapa literatur dan kebudayaan sering disebut sebagai cakra, titik latif, dan yang lainnya. 

Dan fungsi terapi ini mirip seperti ‘charger’ baterai sekaligus alat penguat pancaran aura seseorang.

Ada banyak metode yang bisa dilakukan untuk melakukan terapi perbaikan aura. 

Salah satu carayang bisa dilakukan adalah dengan menghirup uap air dari sebuah wadah berisi air panas, yang di dalamnya diisi dengan campuran berbagai bahan ramuan herbal. 

Dalam beberapa menit, metode ini dipercaya akan menciptakan perubahan pada warna aura yang dimiliki seseorang. Yang mana hal ini dibuktikan bisa dibuktikan dengan hasil foto aura.

Tak hanya herbal uap, teknik pijat tertentu yang dilakukan pada bagian kepala dan wajah juga diyakini bisa melancarkan aliran energi yang dimiliki seseorang. Yang akhirnya berpengaruh pada perubahan warna aura yang dimiliki. //Bbs

Type above and press Enter to search.