TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

"Last Right One" Single Terbaru Uap Widya yang Penuh Makna dan Romansa

WARTAJOGLO, Jakarta - Penyanyi, penulis lagu, dan produser musik berbakat, Uap Widya, kembali mengguncang dunia musik dengan merilis single terbarunya yang berjudul “Last Right One” di tahun 2024 ini. 

Lagu ini menjadi karya yang sangat personal bagi Uap Widya, karena mengekspresikan makna mendalam dan romansa yang belum pernah ia hadirkan sebelumnya dalam karya-karyanya.

"Last Right One" adalah manifestasi dari cinta yang datang tanpa diduga, penuh dengan misteri yang dibawa oleh semesta. 

Uap Widya rilis single "Last Right One"

Uap Widya menyampaikan harapan dan keyakinannya bahwa cinta sejati akan datang pada waktunya, walaupun akhir dari perjalanan cintanya masih menjadi teka-teki. 

Melalui lirik yang penuh emosi dan nada vokal yang sangat menyentuh, Uap Widya menggambarkan perjuangan dan pengorbanan yang sering kali menyertai cinta. 

Di sisi lain, cinta juga memberikan harapan, keberanian, kebahagiaan, dan kejutan yang tak terduga dalam hidupnya.

Lagu ini diciptakan oleh Uap Widya bersama Louise Mercy Eunice, yang kembali bekerja sama dengan Uap melalui sambungan telepon. 

Kedekatan dan inspirasi mereka dari musik era 80-an, seperti George Duke, Lee Ritenour, dan Booker T., terasa kuat dalam komposisi "Last Right One", yang dihadirkan dengan nuansa soul khas tahun 80-an.

Dalam proses produksi, Uap Widya bekerja sama dengan Dion Djokoadi. Bersama-sama, mereka berhasil menciptakan komposisi musik yang kaya dengan instrumen organik, lengkap dengan sentuhan brass section dan strings yang menyempurnakan nuansa lagu. 

Pemilihan notasi vokal yang emosional menambah kedalaman rasa yang ingin disampaikan Uap Widya, mencerminkan betapa istimewanya lagu ini di hatinya.

"Last Right One" mengabadikan momen-momen indah yang dialami oleh Uap Widya di kota tercintanya, Yogyakarta. 

Kota yang penuh dengan kenangan dan inspirasi ini memberikan latar belakang yang sempurna untuk kisah cinta yang dituangkan dalam lagu. 

Setiap bait dan melodi membawa pendengar merasakan kehangatan dan keindahan cinta yang diharapkan oleh Uap Widya.

Dengan dirilisnya "Last Right One", Uap Widya kembali menunjukkan kepiawaiannya dalam menciptakan karya musik yang tidak hanya indah didengar, tetapi juga kaya akan makna dan perasaan. 

Lagu ini diharapkan dapat menyentuh hati banyak pendengar dan menjadi bukti bahwa cinta sejati akan selalu menemukan jalannya, meskipun penuh dengan tantangan dan misteri. //Her

Type above and press Enter to search.