TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Penuh Karakter Unik, "Naik Ranjang" Langsung jadi Sinetron Favorit di Awal Penayangan

WARTAJOGLO, Jakarta - Tayang perdana pada Senin 3 Juni 2024, sinetron "Naik Ranjang" langsung mampu menarik perhatian pemirsa SCTV dengan jumlah penonton yang tinggi.

Bukan cuma dari cerita dan para bintang yang bermain di dalamnya, judul dari sinetron inipun cukup membuat orang tertarik untuk menyimak lebih dalam.

"Selama ini banyak orang terutama generasi sekarang yang masih belum paham makna dari 'Naik Ranjang'. Intinmya naik ranjang itu bukan yang berkonotasi negatif seperti itu (bersetubuh). Tapi itu istilah yang artinya adik ipar menikah dengan kakak ipar, karena kakak kandungnya meninggal atau bercerai," jelas Eza Gionino, salah satu pemain utama di sinetron ini dalam sebuah wawancara secara virtual pada Kamis 6 Juni 2024.

Para pemain sinetron Naik Ranjang (dari ki-ka Eza Gionino, Bryan Mckenzie, Adinda Azani dan Yuriska Patricia) 

Eza sendiri dalam sinetron ini berperan sebagai Gino, sosok pria yang memiliki masa lalu buruk.

"Gino ini masa mudanya suka party dan berbagai hal buruk yang lain. Kemudian setelah beranjak dewasa menemukan sosok perempuan yang baik dan bisa merubah seluruh sifat buruknya. Dan itu sangat membekas di hati Gino. Sehingga berbagai upaya dilakukan untuk bisa menikahi wanita pujaanya itu meski tidak mendapat persetujuan keluarga si perempuan," lanjut Eza. 

Sementara sosok perempuan yang dikejar-kejar Gino adalah Tyas yang diperankan oleh Adinda Azani. 

Tyas diceritakan sebagai perempuan yang berprofesi sebagai penari dan sangat sayang dengan keluarganya.

Dengan peran sebagai seorang penari ini, Adinda mengaku cukup kesulitan, sehingga butuh pelatih tersendiri untuk bisa menjalaninya.

"Untuk latihan narinya on the spot aja. Kebetulan ada pelatih khusus dan dibantu dengan shot-shot tertentu, jadi bisa sempurna," jelas Adinda yang juga hadir dalam wawancara virtual.

Akting menari juga harus ditampilkan oleh Yuriska Patricia yang berperan sebagai Hani, mantan kekasih Gino.

Kehidupan Hani diceritakan banyak masalah selama berhubungan dengan Gino, hingga dia suka mabuk-mabukan.

Dan dalam salah satu scene dia digambarkan sedang melakukan tarian erotis sambil mabuk. Untuk itu Yuriska mengaku melakukan latihan secara khusus sambil memperbanyak referensi.

"Karakter Hani cukup susah juga dari awal memerankannya. Sebab beda banget dengan karakter aku. Makanya aku banyak melakukan observasi, seperti adegan party sambil ngedance. Nahkan aku belajar juga supaya bisa berakting dengan mata kayak orang mabok," ungkap Yuriska.

Yang menarik, untuk mendapatkan karakter Hani dalam sinetron ini pihak rumah produksi sempat kesulitan. Sampai akhirnya Bryuan Mckenzie yang juga ikut bermain di dalam sinetron ini mengusulkan nama Yuriska Patricia.

"Kita sempat susah banget mencari karakter Hani, smapi ahirnya menemukan sosok Yuriska. Dia ini bisa memainkan berbagai karakter dengan baik. Dan ternyata memang tidak mengalami kesulitan," terang Bryan.

Bryan sendiri berperan sebagai Dean yang digambarkan sebagai sosok yang hatinya tulus, sangat mencintai dan menyayangi keluarga serta teman. Sehingga kemudian ketulusannya disalahgunakan oleh orang lain.

"Kesulitan memerankan Dean karena sebelumnya sudah melekat dengan karakter sebelumnya. Tapi untunglan direktor bisa mengarahkan dan membentuk karakter Dean. Sehingga bisa berbeda dengan karakter di sinetron yang lalu," ujar Bryan.

Ke depan para pemain Naik Ranjang berharap agar sinetron tersebut bisa menjadi tontonan favorit di tahun 2024. //Her

Type above and press Enter to search.

close