TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Pertama Kali di Solo, Adhiwangsa Gelar Event Pushbike Competition di Area Hotel

Adhiwangsa Hotel & Convention Solo gelar event pushbike di area parkir mobil
WARTAJOGLO, Solo - Memanfaatkan area kantong parkir mobil yang sangat luas, Adhiwangsa Hotel & Convention Solo menggelar event  Pushbike Competition yang diberi nama 'Race In Solo'. 

Area kantong parkir hotel yang sangat luas, memberikan pengalaman berkompetisi yang nyaman dan seru bagi para peserta.

Pushbike Competition adalah sebuah event yang kini sangat digemari oleh banyak orang, terutama anak-anak, dan sedang menjadi tren. 

Uniknya, ini adalah pertama kalinya sebuah hotel di Solo menggelar event Pushbike Competition di area mereka sendiri. 

Lokasi Adhiwangsa Hotel sangat cocok untuk acara ini karena selain memiliki area parkir yang luas, hotel ini juga dikenal sebagai hotel yang ramah anak.

Antusiasme para riders sangat tinggi dalam mengikuti 'Race In Solo' ini. Mereka sangat bersemangat karena track yang disediakan sangat luas dan sesuai untuk para atlet Pushbike. 

Event ini diikuti oleh total 120 riders dan berlangsung dengan sangat lancar serta meriah. 

Sebagai bentuk apresiasi, Adhiwangsa Hotel memberikan trofi kepada para pemenang dan partisipan.

Pihak Adhiwangsa berharap bahwa event ini dapat rutin digelar minimal tiga kali dalam setahun dan bisa menjadi identitas baru sebagai satu-satunya hotel yang menyelenggarakan event pushbike. 

"Kami sangat berterima kasih kepada para riders yang telah berpartisipasi dalam event Race In Solo ini. Kami sangat mengapresiasi usaha para riders yang sudah berusaha sampai ke titik finish. Tak mudah untuk melakukan olahraga pushbike seperti ini karena butuh latihan yang giat dan percaya diri yang kuat," ujar Ayla Pertiwi, selaku Public Relation Adhiwangsa Hotel. //Bang


Type above and press Enter to search.