TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Konsisten Jaga Kualitas, SMP Muhammadiyah PK Solo Raih Penghargaan di Ajang Indonesia Creativity and Innovation Award 2024

Para penerima penghargaan di ajang Indonesia Creativity and Innovation Award 2024

WARTAJOGLO, Yogyakarta - SMP Muhammadiyah Program Khusus (PK) Kottabarat Solo meraih penghargaan dalam ajang Indonesia Creativity and Innovation Award 2024.

Ajang  Indonesia Creativity and Innovation Award 2024 ini digelar 5 Pilar Media Communication pada Jumat 5 Juli 2024 di Riss Malioboro Hotel Yogyakarta. 

Kepala SMP Muhammadiyah PK Kottabarat, Muhdiyatmoko, M.Pd. hadir langsung untuk menerima penghargaan tersebut.

Adapun penghargaan yang diterima dalam kategori Most Favorite and Excellent Islamic Junior School in Quality Education Programs of The Year 2024. 

Kepala Sekolah, Muhdiyatmoko, M.Pd. menyampaikan ungkapan terima kasih dan syukur kepada Allah SWT atas penghargaan yang diberikan kepada lembaga yang ia pimpin. 

Dalam sambutannya saat acara di depan peserta penerima penghargaan, Muhdiyatmoko menyampaikan terima kasih atas dukungan dan support dari keluarga besar SMP Muhammadiyah PK sehingga program-program sekolah bisa berjalan dengan sukses dan berkualitas.

“SMP Muhammadiyah PK berlokasi tidak jauh dari kediaman Bapak Presiden, 500 meter dari kediaman Bapak Jokowi. Penghargaan ini pertama kali diraih. Semoga kami bisa menjaga kualitas pelayanan pendidikan di sekolah dengan berbagai program yang excellent. Kami satu satunya sekolah Muhammadiyah yang meraih 100 besar tingkat nasonal,” ungkap Muhdiyatmoko.

Kepala SMP Muhammadiyah PK tersebut menambahkan prestasi sekolah dipersembahkan kepada seluruh civitas keluarga besar SMP Muhammadiyah PK dari siswa, orang tua, alumni, dan ustaz-ustazah serta tenaga kependidikan. 

Menurutnya, sekolah terus menerapkan pelayanan prima untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan. 

“Penghargaan ini juga merupakan bentuk apresiasi terhadap kinerja sekolah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada siswa dan orang tua,” ungkapnya. 

Sementara itu, Chairman 5 Pilar Media Communication, Yuli Nurliana, S.Ak. dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para penerima penghargaan semoga mampu mewujudkan impian dan meraih kesuksesan yang tak terhingga. 

Menurutnya, para penerima penghargaan telah menunjukkan bakat yang luar biasa dalam bidangnya masing-masing. 

Mereka telah menghadapi tantangan dan keluar dari zona nyaman untuk terus berusaha mencapai keunggulan. 

Yuli Nurliana memberikan pesan bahwa prestasi tidak hanya berdampak positif terhadap karir, tetapi juga memberikan inspirasi kepada orang lain untuk bermimpi lebih besar, berani mengambil risiko, dan mengejar cita-cita dengan tekad yang kuat. 

“Prestasi yang diraih bukanlah akhir dari perjalanan, sebaliknya ini adalah awal dari petualangan yang penuh potensi dan tantangan,” ungkapnya kepada para penerima penghargaan.

Acara malam penganugerahan Indonesia Creativity and Innovation Award 2024 yang digelar 5 Pilar Media Communication juga dihadiri oleh Wakil Ketua Umum  Kadin DIY, Gonang Djuliastono. 

Dalam sambutannya, ia menyampaikan pesan dari Sri Sultan Hamenkubuwono I dengan bahasa Jawa, nyawiji, greget, sengguh, ora mingkuh. 

“Kepada Bapak Ibu penerima penghargaan untuk tetap nyawiji atau fokus. Karena menghadapi permasalahan perlu fokus. Greget itu perwujudan semangat dan dinamika yang terarah. Sengguh itu yakin percaya diri atau yakin bisa menyelesaikan persoalan. Ora mingkuh itu tidak pantang mundur ketika menghadapi kesulitan,” jelasnya. //Hum

Type above and press Enter to search.