TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Wakapolres Wonogiri Dapat Suapan Nasi Kuning dari Kasdim 0728/Wonogiri

Kasdim 0728/Wonogiri menyuapkan nasi kuning kepada Wakapolres Wonogiri sebagai ucapan selamat dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-78

WARTAJOGLO, Wonogiri - Kejutan diberikan Kasdim 0728/Wonogiri, Kapten Cpl Rifaldi, S.S.T, Han., S.T., bersama anggota Kodim 0728/Wonogiri dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-78, kepada Polres Wonogiri.

Rombongan Kasdim datang dengan mengantarkan nasi tumpeng dan kue ulang tahun pada Senin 1 Juli 2024.

Kejutan ini dimulai dengan iring-iringan anggota Kodim 0728/Wonogiri yang mengendarai sepeda motor, membawa nasi tumpeng dan kue ulang tahun dari Kodim menuju Polres Wonogiri.

Kedatangan Kasdim beserta anggotanya ini dilakukan tanpa pemberitahuan sebelumnya, guna memberikan kejutan yang tak terlupakan.

Sesampainya di Polres Wonogiri, Kasdim menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran Polri Khususnya Polres Wonogiri dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78.

Tak cuma itu, Kasdim juga menyuapi Wakapolres Wonogiri Kompol Heru Sanusi, S.I.K. dengan nasi kuning dari tumpeng, sebagai wujud sinergitas antara dua institusi TNI dan Polri.

Tema HUT Bhayangkara tahun ini adalah "Presisi Menuju Indonesia Emas, Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan".

Terkait kejutan ini, Wakapolres Wonogiri mengucapkan terimakasih kepada Kasdim beserta jajarannya.

"Semoga sinergitas TNI-Polri yang kita bangun selama ini akan lebih kuat guna menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat," ucapnya

Momen penuh kehangatan dan kebersamaan ini menunjukkan betapa eratnya hubungan antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Kejutan dari Kodim 0728/Wonogiri ini juga menjadi simbol dari kerjasama yang harmonis dan solid antara kedua institusi.

Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 ini diharapkan dapat semakin memperkuat sinergi antara TNI dan Polri dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka, serta memberikan dampak positif bagi keamanan dan kesejahteraan masyarakat Wonogiri. //Hum

Type above and press Enter to search.