POPULER

Berubah jadi Ikhlas Band, Serena Launching Single 'Assalamualaikum Cinta'

Berubah jadi Ikhlas Band, Serena Launching Single 'Assalamualaikum Cinta'



Skill dan pengalaman dalam bermusik, membawa Ikhlas Band mantap bersaing di belantika musik Indonesia lewat single 'Assalamualaikum Cinta'

DIBENTUK pada 2010, band yang awalnya bernama Serena Band itu kini mengganti namanya dengan Ikhlas Band. Ini dilakukan pada 5 Juli 2018 lalu. Penggunaan nama Ikhlas sendiri tak lepas dari dedikasi dan loyalitas dari para personilnya yang begitu tinggi pada band tersebut. Termasuk besarnya rasa cinta mereka pada dunia musik, yang menjadi bagian dari hidup mereka.

Digawangi oleh Edi Suranta Tarigan “Edot”sebagai vocal. Lalu Indra Syahputra “Indra” dan Prio Prihanggo “Anggo” pada guitar. Serta Ferdiansyah S “Ubay” pada keyboard dan Novantri Cahaya “Vann Ong” di drum. Ikhlas Band menjadi salah satu grup band yang memiliki visi dan misi luar biasa dalam bermusik. Terutama di genre pop Melayu.

Tentu tak dapat dipungkiri juga bahwa ada beberapa grup band lain yang menginspirasi mereka. Salah satunya Setia Band yang juga beraliran pop Melayu. Sebab genre musik pop Melayu yang begitu dinamis memang begitu mudah diterima oleh telinga para pecinta musik di Indonesia.

Sedangkan untuk band dari luar negeri, Ikhlas Band mengaku terisnpirasi grup-grup beraliran pop seperti MLTR serta Muse. Bahkan grup-grup ini juga yang kemudian dijadikan referensi dalam pembuatan single terbaru mereka yang berjudul 'Assalamualaikum Cinta'.

Digarap dengan sangat serius, Ikhlas Band ingin membuktikan bahwa mereka bisa bersaing dengan band-band lain yang sudah mapan. Setidaknya mereka yakin bahwa pengalaman dalam bermusik selama ini, telah memberikan skill yang lebih untuk menunjang eksistensi mereka di belantika musik Indonesia. Apalagi penguasaan olah sound yang begitu baik, mampu menghasilkan kualitas musik yang patut diperhitungkan.

Single Assalamualaikum Cinta yang di ciptakan oleh Anggo (Guitaris) dan Ferdian Ubay (Keyboardis), bercerita tentang seorang laki laki yang sedang jatuh cinta terhadap seorang wanita yang bersikap begitu baik dan santun sebagai muslimah. Pihak laki laki mencoba mengetuk pintu hatinya dengan nuansa cinta yang lebih Islami, maka terbentuknya lagu Assalamualaikum Cinta. 

"Jadi lagu ini tentang laki-laki yang berusaha mendekati seorang wanita syar'i, yang sangat istimewa buat dia. Dan berusaha memikat hati wanita ini, tentunya dengan cara-cara yang sopan dan penuh kesabaran. pokoknya tidak dengan cara yang aneh-aneh lah", jelas Anggo.

Karena itulah Ikhlas Band berharap semoga single Assalamualaikum Cinta bisa di terima oleh seluruh penikmat musik. Baik yang ada di tanah air maupun di mancanegara. Yang tentunya bisa menjadi salah satu band favorit di tanah air. //Ril

Lirik : 

Assalamualaikum Cinta
Detik demi waktu berdetik.
Menit demi menit ikut berdetik
Kini tiba saatnya galau hati melanda
Manis hati nan baik sikapmu
Membuat aku tergila gila
Kini tiba saatnya cinta datang melanda
Galau hati ini rasanya menunggu tak ada jawabnya
Galau hati ini rasanya dapat kah ku memilikinya

Assalamualaikum ..
Pintu hatimu tolong kau buka untuk diriku
Jangan kau tolak cintaku ini nanti ku bisa patah hati
Manis hati nan baik sikapmu
Membuat aku tergila gila Kini tiba saatnya cinta datang melanda
Galau hati ini rasanya menunggu tak ada jawabnya
Galau hati ini rasanya dapat kah ku memilikinya

Assalamualaikum..
Pintu hatimu tolong kau buka untuk diriku
Jangan kau tolak cintaku ini nanti ku bisa patah hati
Kita mulai dengan bismillah Ki Semoga kita cepat menikah
Kan ku pastikan cinta ku ini selalu setia sampai mati

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel