POPULER

Hiburan Ramah Keluarga dalam Program Ramadan Penuh Berkah

Hiburan Ramah Keluarga dalam Program Ramadan Penuh Berkah


Serangkaian acara menarik, disajikan Indosiar untuk memberikan hiburan pada seluruh keluarga di tengah momen Ramadan.

BULAN RAMADAN selalu membawa kebahagiaan tersendiri bagi umat Islam. Banyak momen-momen indah terjadi dalam keluarga selama bulan ini. Di mana saat biasanya kita jarang berkumpul dan nakan bersama, di momen bulan Ramadan, kebersamaan itu akan senantiasa terjalin. Baik di saat sahur maupun berbuka puasa.

Demi menciptakan suasana yang lebih hangat lagi, Indosiar siap memanjakan seluruh anggota keluarga dan pemirsa setianya, dengan serangkaian program Ramadan Penuh Berkah terbaik. Dimulai  sejak hari Minggu, 5 Mei 2019,  sederet sajian hiburan ramah keluarga disajikan selama sebulan penuh. Yang mana akan dihadirkan   di waktu berbuka dan sahur.

Adapun acara-acara yang telah disiapkan itu antara lain  “Curhat Dong Mah”, “Festival Ramadan 2019” dan “Akademi Sahur Indonesia (Aksi) 2019”.  Di acara Curhat Dong Mah, Mamah Dedeh akan menjawab berbagai problematika kehidupan sehari-hari mulai dari akidah, keluarga, sampai masalah sosial. Acara ini sendiri hadir setiap hari mulai hari Senin, 6 Mei 2019 pukul 17.30 WIB.

Dalam acara tersebut Mamah akan kedatangan bintang-bintang ternama Indosiar antara lain Lesti DA serta Reza DA. Mereka akan ikut menyimak langsung nasehat hingga waktu jelang adzan maghrib.

Bertabur Bintang
Sementara rangkaian Ramadan Penuh Berkah Indosiar sendiri sudah dimulai sejak hari Minggu, 5 Mei 2019 dengan Festival Ramadan 2019, LIVE pukul 18.00 WIB. Variety show penuh kegemparan ini, siap menyemarakkan waktu berbuka pemirsa setiap hari sepanjang Ramadan, dengan kemasan segar, menghibur dengan sisipan nilai-nilai religi.

Menghadirkan sederet bintang tanah air mulai dari Raja Dangdut Rhoma Irama & Soneta Group serta idola pemirsa saat ini seperti Lesti DA, Fildan DA, Reza DA, Putri DA, Habib DA, Nabila LIDA, Randa LIDA dan masih banyak lagi.  Festival Ramadan senantiasa memberikan hiburan tersendiri bagi seluruh anggota keluarga di saat menikmati buka puasa.

Tak hanya menghibur, acara ini juga menjadi ajang belajar dan bertukar ilmu agama, karena para alumni Aksi dan Aksi Asia pun turut memberikan tausiyah. Adapun mereka di antaranya Mumuy, Mumpuni, Zaki dan masih banyak lagi. Suasana akan terasa semakin seru dengan adanya Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga dan Jirayut sebagai host sepanjang jalannya acara.

Sejumlah kelompok marawis, qasidah, hadroh dan gambus akan tampi di setiap episodenya. Yang tentunya akan menambah kemeriahan Festival Ramadan 2019, dengan melantunkan lagu-lagu religi. Tak hanya menghibur, di balik itu mereka juga bersaing memperebutkan hadiah jutaan rupiah. Di mana penampilan mereka nantinya akan dinilai langsung oleh Soimah, Nassar, Inul Daratista dan Ustadz Subkhi Al Bughury serta Juri Tamu seperti Tukul Arwana, Cici Paramida dan masih banyak lagi.

Beberapa segmen menarik diketengahkan di Festival Ramadan 2019, seperti “Buka Puasa Ala Inul Daratista & Chef Guna”. Yang mendemonstrasikan cara memasak beragam menu mengugah selera, untuk berbuka puasa. Lalu ada juga Jirayut Challenge, yang muncul dengan aneka tantangan games ringan sekaligus mengundang tawa.  Seperti balap bangku, tebak gambar, sambung kata, pompa balon dan lainnya.

Para peserta AKSI 2019

Selanjutnya di moment waktu sahur, Indosiar “Akademi Sahur Indonesia (Aksi) 2019”. Program ini merupakan program lanjutan setelah di tahun-tahun sebelumnya meraih kesuksesan. Bahkan dua tahun terakhir, berhasil mengantarkan para ustadz dan ustadzah berkompetisi pada tingkat Asia dalam Aksi Asia.

Ajang kompetisi tausiyah bagi ustadz dan ustadzah berbakat tanah air ini, hadir setiap hari mulai hari Senin,6 Mei 2019 LIVE pukul 02.00 WIB. Para peserta akan terbagi dalam enam grup berbeda serta dinilai dan dikomentari oleh ustadz dan ustadzah yang sudah tidak asing lagi, yakni Mamah Dedeh, Ustadz Subkhi Al Bughury, Ustadz Al Habsy serta Ustadz Wijayanto. Aksi 2019 sendiri akan dipandu oleh Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Abdel dan Uyaina Arshad.

Melengkapi rangkaian program Ramadan terbaik, setiap harinya Indosiar juga akan menayangkan program olahraga unggulan, yaitu Liga 1. Kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Indonesia ini tayang perdana di hari Rabu, 15 Mei 2019 mulai pukul 20.15 WIB. Diikuti oleh 18 klub bola terbaik di Indonesia, turnamen ini memperebutkan piala bergengsi Shopee Liga 1 2019


Laga Perdana akan dibuka dengan pertarungan sengit antara PSS Sleman vs Arema FC pada hari Rabu, 15 Mei 2019  pukul 20.00 WIB, tayang Live eksklusif di Indosiar. Sebelumnya, Press Conference  “Launching Shopee Liga 1“ dilaksanakan pada hari Senin, 13 Mei 2019 pukul 16.00 WIB bertempat di Studio lantai 8 SCTV TOWER. 

Rangkaian acara yang lain adalah FTV spesial bulan Ramadan. Beberapa cerita di antaranya  Pintu Berkah Spesial, Kisah Nyata Spesial Ramadan, Azab Spesial serta Pintu Berkah Ramadan, akan hadir pada pukul 08.30 WIB,  11.30 WIB, 15.30 WIB dan pukul 22.30 WIB.

Bintang-bintang jebolan ajang pencarian bakat Indosiar akan turut beradu peran dalam “Pintu Berkah Ramadan”, seperti Jirayut DAA, Uyaina Puteri Muslimah Asia,  Selfi LIDA, Rara LIDA, Randa LIDA, Ridwan LIDA, Nabila LIDA, Lesti DA, Putri DA, Fildan DA, Reza DA, Rani DA, Aulia DA, Weni DA, Irwan DA, Arafah SUCA, Neneng SUCA, Oki SUCA, Ebel SUCA, dan lain-lain  //bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel