POPULER

Sensasi Jelajah Luar Angkasa di SGF 2019

Sensasi Jelajah Luar Angkasa di SGF 2019



Mengusung tema Galaxia Voyage, SGF 2019 akan mengajak para shiverian menikmati sensasi berpetualang di luar angkasa, dalam balutan suara musik yang menghentak.


Dengan motto 'Let's get Hype', Hype Festival hadir untuk memberikan acara hiburan domestik dan internasional. Kiprahnya di bisnis hiburan sudah tidak diragukan lagi dalam ikut memeriahkan berbagai acara hiburan berkelas di tanah air. Tujuannya tentu agar terus maju dan berkembang seperti di negara-negara besar lainnya.

Dan untuk kesekian kalinya, Hype Festival kembali menggelar SHVR Ground Festival (SGF) 2019. Yang mana akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition - ICE BSD pada tanggal 6 dan 7 September 2019 mendatang.

SHVR Ground Festival sendiri sudah berlangsung beberapa kali, dengan menampilkan pertunjukkan musik spektakuler, yang menghadirkan para bintang lokal dan internasional.  Dan untuk penyelenggaraan tahun ini, HYPE Festival mengonfirmasi adanya sejumlah nama besar yang akan tampil. Nama-nama itu terungkap dalam acara press conference yang dilakukan di Lavva Lounge, Plaza Senayan, pada Kamis 1 Agustus 2019 lalu. 

Di antara nama-nama itu adalah penyanyi dan bintang film Hollywood Hailee Steinfeld. Lalu penyanyi asal Amerika Jeremy Zucker, yang dikenal dengan lagunya  “Comethru”.  Lagu ini sendiri telah ditonton lebih dari 101 juta kali di channel YouTube. Lalu ada pula sederet DJ dunia yang akan ikut meramaikan suasana.

Nuansa futuristik akan membalut setiap stage di SGF 2019

Tak hanya itu, sebelumnya juga sudah diumumkan jajaran bintang yang akan mengisi acara tersebut. Di sana ada nama Above & Beyond, Afrojack, Timmy Trumpet, Brennan Heart, Darius, Ørjan Nilsen, Attila Syah, Andre Dunant, Junkie Munkie, LTN, Resti, Cream x P Double, Fun on A Weekend, Anton Wirjono x Hogi, Yasmin, Weird Genius, Satin Jackets, Cold Blue, Future Code, Ekali, Snakehips, 4B x GTA x Valentino Khan.

SHVR Ground festival 2019 akan hadir dengan mengusung tema “Galaxia Voyage”. Tema ini diangkat untuk memberikan pengalaman tersendiri bagi para pengunjung, untuk merasakan sebuah perjalanan luar angkasa.  Yang akan dituangkan ke dalam tiga arena musik spektakuler berkapasitas 12 ribu orang (Indoor festival). Adapun stage-stage itu di antaranya adalah Horizon of Elysium, lalu Frozen Deep Sea, dan Future Hemisphere. 

Horizon of Elysium stage sendiri akan berada di Hall 7 dan 8 ICE BSD. Dengan menggunakan dua hall sekaligus, hal itu akan membawa para pengunjung merasakan pengalaman menjelajahi cakrawala luar angkasa.  Di stage ini juga para pengisi acara utama akan tampil. Untuk menyajikan penampilan spektakuler mereka dalam naungan kemegahan Horizon of Elysium.

Selanjutnya stage Frozen Deep Sea akan menggunakan hall 10. Di sini para pengunjung yang juga disebut Shiverian dapat merasakan sejuk dan dingin-nya alam bawah laut. Di sini sederet DJ internasional dan Local acts akan menghentak para pengunjung dengan penampilan mereka. Dan di tengah kemeriahan yang berlangsung, ada fasilita Magger Land bagi para Shiverian yang ingin bersantai.

Sedangkan stage ketiga yang diberi nama Future Hemisphere, berada di antara Stage 2 dan Stage 1,  tepatnya berada di Hall 9. Stage ini akan menjadi salah satu panggung yang seru untuk mulai  #StartTheParty, sambil menikmati beraneka ragam makanan. Dan satu-satunya tempat untuk meeting point dan santap an evening meals ataupun supper time selama festival berlangsung.

Untuk bisa ikut merasakan kemeriahan acara ini, ada beberapa tiket yang sudah disiapkan oleh penyelenggara. Dan semua bisa didapatkan melalui situs resmi www.shvr.id. Namun satu hal yang harus diingat adalah, bahwa acara ini hanya ditujukan untuk para shiverian yang sudah berusia di atas 18 tahun. //Her

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel