POPULER

Antisipasi Keamanan Jelang Pelantikan Presiden, YouTubeFanFest Ditunda

Antisipasi Keamanan Jelang Pelantikan Presiden, YouTubeFanFest Ditunda



Upaya menciptakan situasi yang kondusif jelang pelantikan presiden dan wakil presiden, beberapa acara yang mengundang massa dalam skala besar harus tertunda. Salah satunya YouTubeFanFest.



WARTAJOGLO - Setelah dijadwalkan akan digelar pada Sabtu (19/10), event YouTube FanFest Indonesia akhirnya terpaksa harus ditunda penyelenggaraannya. Hal ini karena bersamaan dengan jelang pelantikan presiden RI pada 20 Oktober 2019.

Acara yang yang dijadwalkan akan berlangsung di JIEXPO Kemayoran itu terpaksa harus ditunda karena untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Sebab jelang pelantikan  presiden dan wakilnya, banyak tersiar isu akan adanya gangguan keamanan yang bertujuan untuk m nggagalkan acara penting tersebut.

“Setelah menerima rekomendasi dari pihak berwenang di Indonesia menjelang persiapan pelantikan presiden mendatang, kami memutuskan untuk sementara menunda YouTube FanFest di Jakarta akhir pekan ini (17 & 19 Oktober). YouTube FanFest adalah perayaan penting untuk kreator dan kami berkomitmen untuk terus menghadirkan ke seluruh komunitas YouTube, khususnya penggemar dan kreator di Indonesia. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Ikuti akun @youtubefanfest di media sosial untuk informasi terbaru.” ujar perwakilan YouTube.

YouTube FanFest sendiri adalah perayaan penting bagi kreator dan komunitas YouTube di Indonesia. Mulai dari kreator internasional seperti Madilyn Bailey dan SixTONES, kreator Indonesia ternama dari berbagai genre seperti konten kreator yang terkenal dengan genre komedi yakni, Maell Lee, dan  Arif Muhammad musisi profesional seperti Andmesh, Pamungkas dan sejumlah bintang besar YouTube seperti RANS Entertainment, Animasinopal, Atta Halilintar,  Step by Step ID,  Young Lex, Aviwkila, KIFLYF TV, SkinnyIndonesian24, - dapat berkumpul dengan seluruh komunitas YouTube, bertemu dengan penggemar mereka, berbagi inspirasi, mendengar, dan belajar dari cerita satu sama lain.  

Sebelum Live Show di Jakarta pekan ini, YouTube FanFest Showcase telah sukses diselenggarakan di 3 kota: Yogyakarta, Surabaya, dan Bandung. Sederet nama bintang YouTube berkumpul di atas panggung untuk menyapa dan menghibur para penggemarnya di setiap kota. YouTube FanFest Showcase akan ditutup di kota pertama di luar pulau Jawa, yaitu di Makassar tanggal 16 - 17 November 2019, di Claro Hotel Ballroom. //rad

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel