POPULER

Dalami Permasalahan, Dankodiklatau Kunjungi Lanud Adi Soemarmo

Dalami Permasalahan, Dankodiklatau Kunjungi Lanud Adi Soemarmo



Selain guna menjalin silaturahmi, kunjungan kerja Dankodiklatau diharapkan bisa mendalami berbagai masalah yang ada di Lanud Adi Soemarmo. Untuk selanjutnya diselesaikan dengan baik.

WARTAJOGLO - Usai dilantik beberapa waktu lalu, tak harus menunggu lama bagi Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Udara (Dankodiklatau) Marsekal Muda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M., untuk segera menjalankan tugas. Dan salah satunya adalah kunjungan kerja ke pangkalan udara Adi Soemarmo, Surakarta pada Senin (21/10 ) siang.

Kunjungan kerja ini juga bersamaan dengan jelang penutupan Pendidikan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah siswa Sekolah Pertama Tamtama Prajurit Karier (Semata PK) TNI AU Angkatan ke-77. Yang dilakukan dalam upacara militer di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo.

Selama dalam kunjungan, Dankodiklatau beserta rombongan didampingi oleh Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T. Lalu ada juga para Kepala Dinas dan para Komandan Skadik.

"Dengan kunjungan kerja ini diharapkan ada berbagai arahan yang berharga, dalam upaya peningkatan kualitas, kemampuan dan mekanisme kerja di Lanud Adi Soemarmo. Terutama dalam hal peningkatan kualitas hasil didik, sesuai dengan sasaran dan tujuan pendidikan yang telah ditetapkan. Sehingga ke depan mampu mengemban tugas dengan lebih baik, sesuai dengan program kerja dan harapan pimpinan TNI Angkatan Udara," terang Danlanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T.


Silaturahmi Dankodiklatau dengan para staff di Lanud SMO


Sementara itu Dankodiklatau mengatakan, bahwa tujuan dari kunjungan kerja di Lanud Adi Soemarmo adalah bagian dari upaya menjalin silaturahmi antara pejabat Kodiklatau dan Lanud Smo. Selain itu juga untuk mengetahui secara langsung permasalahan-permasalahan yang ada di Lanud Adi Soemarmo. Karena itulah, beberapa obyek vital menjadi perhatian utama dalam kunjungan ini. Di antaranya adalah  Skadik 401, Skadik 404, Skadik 403 dan Skadik 405.

Dalam waktu yang bersamaan, di tempat lain, istri dari Dankodiklatau yang juga Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II,  mengadakan kunjungan kerja ke beberapa Sekolah Angkasa di bawah Yasarini. Beberapa sekolah itu antara lain PAUD Angkasa, TK Angkasa, SD Angkasa dan SMP Angkasa. //ril

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel