POPULER

Pastikan Pengamanan Agenda Presiden. Itwasda Polda Jateng Sosialisasi ke Polres Sukoharjo dan Wonogiri

Pastikan Pengamanan Agenda Presiden. Itwasda Polda Jateng Sosialisasi ke Polres Sukoharjo dan Wonogiri


Upaya sosialisasi gencar dilakukan tim Itwasda Polda Jateng, demi lancarnya rangkaian agenda nasional presiden


WARTAJOGLO, Sukoharjo - Banyaknya agenda besar berskala nasional yang akan dilakukan oleh Presiden RI Joko Widodo, memaksa pihak keamanan dalam hal ini Polri untuk senantiasa siap untuk mengamankan situasi. Termasuk jajaran Polres Sukoharjo dan Wonogiri. Karena itulah, untuk memastikan kesiapan para anggota kepolisian di wilayah ini, tim Inspektorat Pengawasan Umum Daerah (Itwasda) Polda Jateng melakukan sosialisasi terkait kegiatan presiden itu.

Sosialisasi yang dipimpin langsung oleh Irwasda Polda Jateng, Kombes Pol Drs. Budi Yuwono M.H itu, dilakukan di Mapolres Sukoharjo. Di sini seluruh jajaran pejabat Polres Sukoharjo dan Wonogiri hadir. Mulai dari Kapolres, Kasat hingga Kapolsek. 

Namun karena sesuatu hal, Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing tidak bisa hadir dalam acara yang berlangsung Rabu (15/1) siang itu. Karenanya dari pihak Polres Wonogiri hanya dihadiri Wakapolres Kompol Adi Nugroho, beserta para Kasat dan Kapolsek. Meski demikian, hal itu tidak mengurangi isi dari seluruh rangkaian kegiatan yang ada. 

Dibuka dengan paparan dari pimpinan masing-masing polres, baik Sukoharjo maupun Wonogiri. Acara selanjutnya adalah pesan-pesan dari Itwasda Polda Jateng. Yang menyampaikan hal-hal terkait agenda nasional Presiden RI dan upaya giat pengamanan yang perlu dilakukan oleh pihak kepolisian.

"Banyak hal yang disampaikan oleh Irwasda Polda Jateng, terutama terkait hal-hal yang perlu dilakukan oleh pihak kepolisian. Dan hal itu bisa dimengerti oleh semua yang hadir. Sehingga seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar," jelas Paur Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono. //sik

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel