POPULER

Naik Pangkat Jadi Kompol. Ini Dia Pesan Wakapolres Wonogiri Kepada Kapolsek Sidoharjo

Naik Pangkat Jadi Kompol. Ini Dia Pesan Wakapolres Wonogiri Kepada Kapolsek Sidoharjo

WARTAJOGLO, Wonogiri - Ucapan selamat langsung diberikan oleh Wakapolres Wonogiri Kompol Adi Nugroho, kepada Kompol Sumitro, usai upacara korp raport kenaikan pangkat. Ini setelah Kapolsek Sidoharjo tersebut mendapat anugerah kenaikan pangkat, dari AKP ke Kompol.

Upacara korp raport kenaikan pangkat pengabdian Terhitung Masa Tugas (TMT) 1 Maret 2020 ini, digelar di halaman Polres Wonogiri pada Senin (2/3) pagi. Yang dihadiri seluruh jajaran pejabat Polres Wonogiri dan para anggota. 
 
Serangkaian prestasi dan dedikasi yang ditunjukkan sebagai anggota Polri, berbuah berkah kenaikan pangkat pada Kapolsek Sidoharjo

Kompol Sumitro, sendiri sebelumnya pernah menjabat Kapolsek Girimarto, sebelum akhirnya dipindahkan ke Sidoharjo. Insan Bhayangkara dengan NRP 62050221 ini, mendapat kenaikan pangkat berdasarkan Keputusan Kapolri Nomor: KEP/ 2478 / XII / 2019 Tanggal 17 Desember 2019.

"Kenaikan pangkat ini diberikan dengan dasar surat keputusan Kapolri. Yang tentunya didasari berbagai pertimbangan kinerja dan prestasi yang bersangkutan," jelas Kasubag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo yang didampingi Paur Subag Humas Aipda Iwan Sumarsono.

Dalam upacara itu, yang bertindak sebagai inspektur upacara adalah Wakapolres Kompol Adi Nugroho. Karena Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing sedang ada tugas lain yang tidak bisa diwakilkan. 

Dalam sambutannya, Wakapolres menyampaikan ucapan selamat kepada Kompol Sumitro yang telah menerima kenaikan pangkat. Dan berharap kenaikan pangkat itu bisa  memberi motivasi untuk semakin meningkatkan kinerja. 

”Selamat, sekarang sudah naik menjadi Kompol dan masuk golongan Pamen Polri. Dan saya harap hal ini bisa menjadi motivasi tersendiri agar lebih semangat dan lebih baik dalam bekerja, hingga purna jabatan,” ujar Wakapolres. //sik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close