POPULER

Polres Wonogiri Jalin Kerjasama dengan Uniba Surakarta, Demi Peningkatan Pelayanan Publik

Polres Wonogiri Jalin Kerjasama dengan Uniba Surakarta, Demi Peningkatan Pelayanan Publik



Polres Wonogiri terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik, sebagai upaya mewujudkan zona integritas


WARTAJOGLO, Solo - Untuk kesekian kalinya Plres Wonogiri menjalin kerjasama dengan Universitas Islam Batik (Uniba) Surakarta. Dan kali ini kerjasama kembali dijalin dalam rangka Pelaksanaan Survey Eksternal Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Publik yang diselenggarakan Polres Wonogiri.
 
Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan di Aula Universitas Islam Batik Surakarta, pada Rabu (11/3) pagi. Yang dihadiri secara langsung oleh Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing serta Rektor UNIBA Surakarta Dr. Pramono Hadi, S.P, M.Si. Tampak pula para pejabat Polres Wonogiri, serta para dekan dan Ka Prodi Uniba.

Dalam sambutannya Kapolres Wonogiri mengatakan bahwa jajarannya telah menerapkan prinsip transparansi dan akuntabel, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sebab hal itu adalah bagian dari upaya Polres Wonogiri menerapkan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi.

“Masyarakat berharap kita meningkatkan kualitas pelayanan. Karena itu kita telah melaksanakan survey eksternal, terkait upaya untuk meningkatkan pelayanan di bidang pembuatan SKCK,SIM dan layanan SPKT,” ujarnya.

Karena itu pula, Kapolres juga menegaskan bahwa pihaknya terus berusaha agar pelayanan kepada masyarakat berjalan baik, efektif dan efisien.

"Peningkatan kualitas pelayanan akan terus kita tingkatkan, demi memberikan yang terbaik pada masyarakat. Karena itu kami juga berterima kasih kepada Uniba Surakarta, atas koordinasi, komunikasi dan kerja samanya yang selama ini telah dijalin dengan Polres Wonogiri," pungkas mantan Kapolres Belu NTT itu. //sik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel