POPULER

Batal Reuni. Alumni SMA Negeri 1 Wonogiri Sumbangkan Hasil Donasi, untuk Penanganan Covid-19

Batal Reuni. Alumni SMA Negeri 1 Wonogiri Sumbangkan Hasil Donasi, untuk Penanganan Covid-19




Rencana reuni yang gagal gara-gara corona, diubah menjadi aksi sosial. Untuk berpartisipasi dalam memerangi wabah virus mematikan ini


WARTAJOGLO, Wonogiri - Wabah corona yang tak kunjung usai, telah mengubah banyak hal di masyarakat. Termasuk rencana reuni akbar yang akan digelar oleh alumni SMA Negeri 1 Wonogiri, pada Bulan April 2020 ini.

Namun demikian, bukan berarti acara itu gagal total. Melihat situasi yang ada, akhirnya para alumni memutuskan untuk mengubah acara reuni, menjadi aksi sosial. Di mana dana hasil penggalangan yang sudah terkumpul, lantas disumbangkan ke RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso, Wonogiri. Sebagai bagian dari upaya memerangi wabah Covid-19.

Bantuan diserahkan oleh ketua alumni angkafan 90 Lukito Heri Mulyono. Yang didampingi okeh perwakilan alumni Ratna Sulistyowati, Sri Sundoro, dan Tenten Ratna BAS, pada Selasa (14/4) siang. Dan diterima langsung oleh dr. Setyarini, M.Kes, MM, sebagai PLT Direktur RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso, yang didampingi beberapa staffnya.

BACA JUGA:

Sembako dan Makan Gratis untuk Warga Wonogiri di Tengah Pandemi 


Dengan tema 'Peduli Negeri Untuk Indonesia Lawan Corona, Alumni 1990 SMA Negeri I Wonogiri", Para alumni ini menjelaskan bahwa sumbangan yang mereka berikan adalah wujud kepedulian dan empati. Serta ikut berpartisipasi dalam membantu pengadaan alat pelindung diri ( APD), yang sangat diperlukan oleh RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso, Wonogiri.

"Harapan dan tujuan dengan bantuan ini, akan dapat membantu dalam menanggulangi wabah Covid-19. Serta lebih mempererat silaturahmi antar anggota alumni 1990 SMA Negeri I Wonogiri, yang sudah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia," ujar Lukito usai menyerahkan bantuan. //bang


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel