POPULER

Kampanye Pencegahan Corona, Lewat Adu Kreatifitas Membuat Video dan Vlog

Kampanye Pencegahan Corona, Lewat Adu Kreatifitas Membuat Video dan Vlog


Demi mengkampanyekan upaya pencegahan penyebaran corona, Polres Wonogiri menggelar lomba membuat video kreatif dan vlog



WARTAJOGLO, Wonogiri - Setelah melewati proses seleksi ketat dengan melibatkan juri dari berbagai elemen. Akhirnya para pemenang lomba video kreatif dan vlog kampanye pencegahan Covid-19 berhasil ditentukan.

Lomba video kreatic dan vlog ini digelar Kapolres Wonogiri untuk mengajak masyarakat, mengkampanyekan upaya pencegahan corona. Karennaya ada empat kategori tema yang dilombakan. Di antaranya Stay at Home, Jaga Kebersihan dan Kesehatan, Tunda Mudik serta Jaga Jarak.

Setidaknya ada 12 orang pemenang dari ratusan video yang masuk dari masyarakat. Yang mana dari empat kategori itu ditentukan maaing-maaing 3 orang juara. Yakni 1,2 dan 3.
Penyerahan hadiahpun dilakukan langsung oleh Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, Jumat (24/4) pagi. Yang mana dalam acara yang digelar di halaman mapolres Wonogiri tersebut, seluruh pemenang lomba hadir, bersama para juri dan jajaran pejabat Polres Wonogiri.

"Lomba ini diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat. Dan rata-rata adalah anak muda, yang memang dikenal kreatif. Untuk juri sendiri, selain dari pihak Polres, kita juga melibatkan media, termasuk admin media sosial," ujar Kapolres usai penyerahan hadiah.
Adapun pemenang ajang adu kreatifitas tersebut di antaranya untuk tema Stay at Home juara 1, 2 dan 3 dimenangi oleh @Anggara.Adh, @ivanrizki19 dan @iwanaa_lukman. Selanjutnya tema Jaga Kebersihan dan Kesehatan juara 1, 2 dan 3 dimenangkan oleh @pangestu_aji12, @donistynt, dan @gaplekoriginal.

Lalu untuk tema Tunda Mudik juara 1,2 dan 3 diraih oleh @dayurzky, @yusufip dan @adhitya.wardanaa. Sedangkan untuk juara 1,2 dan 3 tema Jaga Jarak adalah @yoga_permana18, lalu @msetiawanid dan @rafinatafasihani.

"Semoga hasil kreatifitas para peserta ini bisa memberi nilai positif pada masyarakat. Terutama membangkitkan kesadaran untuk ikut mencegah penyebaran virus corona," pungkas Kapolres. //sik

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel