POPULER

Peduli Warga Terdampak Corona. Poltekkes Bhakti Mulia Sukoharjo Bagikan Sembako di Jalan

Peduli Warga Terdampak Corona. Poltekkes Bhakti Mulia Sukoharjo Bagikan Sembako di Jalan



Setidaknya 100 paket sembako dibagikan kepada warga terdampak corona, yang melintas di sekitar proliman Kabupaten Sukobarjo

WARTAJOGLO, Sukoharjo - Tak bisa dipungkiri bahwa merebaknya wabah corona telah memukul sendi-send  perekonomian masyarakat. Banyak tempat usaha yang harus tutup, serta bertambahnya pengnagguran-pengangguran baru. Semakin menegaskan betapa dahsyatnya dampak dari wabah ini.

Untuk itulah, didorong rasa empati dan solidaritas terhadap mereka yang sedang kurang beruntung, civitas akademika Politeknik Kesehatan Bhakti Mulia Sukoharjo menggelar aksi sosial. Dipimpin langsung oleh dr. Sri Dayangsih, MM, sang direktur, beberapa perwakilan dari kampus turun ke jalan untuk membagjkan paket sembako pada Kamis (23/4) siang.
Mereka menyasar tukang becak, tukang parkir, driver ojol dan pekerja lepasan. Pembagian paket sembako ini dilakukan di sepanjang jalan dari Kampus Poltekkes Bhakti Mulia Sukoharjo sampai Proliman. Yang numlahnya mencapai 100 paket.

"Kami bersyukur karena masih bisa memberikan sesuatu yang sagat dibutuhkan oleh mereka. Yang saat ini dalam kesusahan karena terdampak virus corona. Semoga mreka bisa melewati dengan sabar dan menjadi amal baik teman - teman dosen, staff dan mahasiswa," ujar dr. Sri Dayaningsih, MM  di sela-sela kegiatan amal itu.

Sri juga menambahkan bahwa dana yang dipakai untuk memberi sumbnagan adalah hasil donasi dari seluruh civitas akademika kampus. Baik dosen, staff dan mahasiswa. Yang tujuan utamanya untuk membantu meringankan beban warga yang membutuhkan . //sik

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel