POPULER

Ringankan Beban di Tengah Krisis Corona. Kapolres Wonogiri Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan

Ringankan Beban di Tengah Krisis Corona. Kapolres Wonogiri Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan


Ratusan paket sembako dibagikan Kapolres Wonogiri ke puluhan panti asuhan dan pondok pesantren. Guna meringankan beban di tengah krisis akibat wabah corona

WARTAJOGLO, Wonogiri - Di tengah kondisi merebaknya wabah Covid-19, Polres Wonogiri terus aktif menggelar kegiatan sosial. Setelah sebelumnya berbagj kepada masyarakat umum yang kurang mampu. Pada Selasa (21/4) siang, kegiatan diarahkan ke pondok pesantren yang juga panti asuhan.

Setidaknya ada 28 panti asuhan di seluruh wilayah Wonogiri, yang rencananya akan diberi sumbangan. Dan pada kesempatan pertama, Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing bersama Bhayangkari berkunjung ke Ponpes Al Fatah Pokoh Kidul, Ponpes Santri Manjung dan Ponpes Abdurahman bin Rauf di Dusun Ngaliyan, Selogiri.

"Kegiatan ini dalam rangka gerakan sosial Polri dan Bhayangkari peduli Covid 19. Untuk itu kami membagikan setidaknya 100 paket di tiap ponpes. Dan rencana akan ada 28 ponpes yang kita kunjungi," jelas Kapolres di sela-sela kegiatan. 

BACA JUGA:

Serahkan Bantuan untuk Warga Karantina. Puspo Wardoyo Titip Pesan Ini untuk Pengusaha

Kapolres menambahkan bahwa kegiatan ini juga akan dilakukan di seluruh jajaran Polsek yang ada di Wonogiri. Sehingga diharapkan bisa meringankan beban para warga pondok dan panti asuhan, di tengah masa-masa sulit karena wabah Covid-19.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolres menghimbau agar para warga panti senantiasa menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat. Guna mencegah penyebaran wabah corona.

"Tetap jalankan aturan pemerintah terkait jaga jarak, PHBS, PSBB dan para perantau lebih baik tidak mudik. Sayangilah keluarga di kampung," tegasnya. //sik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel