POPULER

Serahkan Bantuan untuk Warga Karantina. Puspo Wardoyo Titip Pesan Ini, untuk Pengusaha

Serahkan Bantuan untuk Warga Karantina. Puspo Wardoyo Titip Pesan Ini, untuk Pengusaha


Bagi Puspo Wardoyo, krisis corona bisa diatasi. Bila para pengusaha bersatu untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup warga

WARTAJOGLO, Solo - Penyebaran wabah corona yang masih belum berhenti, mendorong berbagai pihak untuk ikut berpartisipasi dalam penanganannya. Salah satunya pengusaha kuliner Puspo Wardoyo.

Dan sesuai dengan dunianya, owner Wong Solo Group ini memberikan sumbangan berupa makanan. Dalam hal ini nasi kotak, yang digunakan untuk pemenuhan kebutuhan makan para warga yang sedang dikarantina, beserta petugas dan relawan yang menjaganya.

Penyerahan sumbangan itu dilakukan secara simbolis di Balai Kota Surakarta. Dan langsung diterima oleh Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo pada Jumat (17/4) siang.
"Sebagai pengusaha, tentu saya ingin wabah ini segera terataai. Agar dunia usaha bisa kembali bergairah. Karena itu, melalui apa yang saya lakukan, saya juga ingin mengetuk empati para pengusaha yang lain. Kalau saya saja yang sekelas UKM sangvjp. Harusnya para pengysaha beaar yang lain juga sanggup. Dan kalau kita aemua gotong royong,. Pasti semua bisa diatasi dengan,baik," ujar Puspo saat memberikan sambutan.

Bantuan nasi kotak dan uang tunai diberikan Wong Solo Group untuk warga yang dikarantina

Sedikitnya uang tunai Rp. 100 juta serta penyediaan makan selama masa karantina, diberikan oleh pengusaha kuliner asal Solo ini. Dan ini bukanlah yang pertama. Sebab seminggu sebelumnya Puspo Wardoyo juga memastikan jaminan kebutuhan makan para petugas, serta warga yang sedang dikarantina di Kota Medan.

Pesan Khusus

Bagi Puspo, pihak-pihak yang saat ini berada di tempat karantina, merupakan sosok vital dalam penyelesaian krisis corona. Sebab orang-orang inilah yang berperan dalam terputusnya mata rantai penyebaran corona. Sehingga bila orang-orang yang sedang dikarantina itu bisa bebas dari corona, maka otomatis penyebaran virus ini juga akan berhenti. 



HALAMAN:

| 1 | 2 |

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel