POPULER

Berbagi Rejeki Bersama Anak Panti

Berbagi Rejeki Bersama Anak Panti



Bersama sang istri, BRM Kusumo Putro mengunjungi beberapa panti asuhan di Kota Solo, untuk menyerahkan sumbangan

WARTAJOGLO, Solo - Sebagai rangkaian kegiatan 'Berbagi dengan Sesama Itu Indah'. Ketua Umum LAPAAN RI, BRM Kusumo Putro SH MH bersama sang istri mengunjungi beberapa panti asuhan. Untuk menyerahkan sumbangan.

Setidaknya ada empat panti asuhan yang dikunjungi pada Sabtu (23/5) sore. Di antaranya Panti Asuhan Keluarga Yatim Muhammadiyah (PAKYM) di kawasan Purwosari. Lalu Panti Asuhan Aisyiyah Putri di kawasan Kerten. Kemudian Panti Asuhan Pamardi Yogo di Jalan Gajah Mada dan Panti Asuhan Lentera Anak Bangsa di komplek Taman Makam Pahlawan Jurug.

Kusumo berharap sumbangan yang diberikannya bisa memberi manfaat bagi anak-anak penghuni panti asuhan. Karena baginya anak-anak adalah generasi penerus bangsa yang tidak boleh diabaikan. 

"Dengan datang langsung ke panti aauhan, kita bisa tabu bagaimana kondisi yang sebenarnya dari anak-anak itu. Sehingga bisa menggugah rasa empati dan kepedulian kita, untuk senantiasa memberi perhatian pada anak-anak itu," jelas Kusumo. 

Sekarung beras dan beragam bahan makanan diserahkan Kusumo dan istrinya. Yang langsung disambut dengan baik oleh para pengurus panti asuhan yang dikunjungi. 

"Untuk saat ini kita memang baru biaa memberikan sumbangan ke empat panti asuhan. Semoga ke depan akan semakin banyak lagi panti asuhan yang bisa kita kunjungi" pungkasnya. //sik

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel