POPULER

Usai Gelar Baksos, Kapolres Wonogiri Langsung Pimpin Sertijab Kapolsek Sidoharjo

Usai Gelar Baksos, Kapolres Wonogiri Langsung Pimpin Sertijab Kapolsek Sidoharjo

Rangkaian kegiatan amal terus digelar jajaran Polres Wonogiri, untuk meringankan beban warga yang terdampak corona

WARTAJOGLO, Wonogiri - Di tengah masa pandemi, jajaran Polres Wonogiri terus menggelar kegiatan bhakti sosial. Kegiatan yang diberi tema Gerakan Bakti Sosial Polri dan Bhayangkari Peduli Covid – 19 Polres Wonogiri ini, digelar pada Jumat (15/5) siang. Dan kali ini kegiatan dilaksanakan di Panti Asuhan Yatim Piatu Muhammadiyah Pokoh Wonoboyo Kecamatan Wonogiri.

Setidaknya ada 15 paket sembako yang diserahkan langsung oleh Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing. Dan langsung diterima oleh telah pengasuh panti asuhan Drs. Aliyudin, S.Ag dan anak–anak asuhnya.

Paur Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono mewakili Kapolres mengatakan bahwa setelah dari Pokoh, rombongan Kapolres langsung bergerak menuju Nambangan. Untuk meneruskan keviatan bhakti sosial di Pondok Pesantren Mambaul Hikmah Kalikatir Nambangan, Kecamatan Selogiri.

“Penyerahan bantuan sembako langsung dilakukan oleh Kapolres dan diterima oleh pimpinan masing-masing panti asuhan dan pondok pesantren," ujar Iwan.

Usai pelaksanaan kegiatan bhakti sosial, rombongan Kapolres Wonogiri kembali ke markas guna mengikuti prosesi serah terima jabatan Kapolsek Sidoharjo. Di mana Kompol Sumitro yang menjabat kapolsek sebelumnya, sudah memasuki masa pensiun. Dan posisinya digantikan oleh IPTU Bariman S.H., M.H, yang sebelumnya menjabat sebagai Ka SPKT Polres Sukoharjo.

"Karena masih dalam masa pandemi, maka prosesi sertijab ini hanya dihadiri para staf serta pejabat dan pasukan terbatas. Dan tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan berupa physical distancing," pungkas Iwan. //sik


Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel