POPULER

Jelang Penerapan New Normal, Dharma Pertiwi Koorcab Surakarta Daerah D  Gelar Rapid Test Gratis

Jelang Penerapan New Normal, Dharma Pertiwi Koorcab Surakarta Daerah D Gelar Rapid Test Gratis


Demi mengantisipasi penyebaran virus corona. Dharma Pertiwi Koorcab Surakarta Daerah D, menggelar bhakti sosial

WARTAJOGLO, Sukoharjo Kegiatan bhakti sosial berupa Rapid Test gratis, digelar Dharma Pertiwi Koorcab Surakarta Daerah D. Yang mana diiperuntukkan bagi masyarakat umum di wilayah Surakar. ta, pada Kamis (4/6) siang . 

Kegiatan itu sendiri digelar di wilayah Kartosuro, tepatnya di kantor kecsmatan Kartosuro. Dan dihadiri para istri pejabat di wilayah Kabupaten Sukoharjo. 

Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Surakarta Daerah D Ny. Lisa Rafael Granada Baay mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial Rapid Test untuk masyarakat umum ini terselenggara berkat kerja sama antara SMA Pradita Dirgantara dengan Korem 074/Warastratama, Lanud Adi Smo, Depohar 50 dan RS UNS Surakarta. 

”Rapid test ini merupakan program bhakti sosial dari Ketua umum Dharma Pertiwi pusat, yang digelar di seluruh wilayah Indonesia sebagai upaya mencegah penyebaran sekaligus untuk melindungi keluarga dari wabah Covid-19,” kata Ny. Lisa Rafael Granada Baay.

Pada kesempatan tersebut peserta Rapid Test juga diberikan bantuan vitamin sebagai wujud pananggulangan dampak Covid-19.

Lebih lanjut, Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Surakarta Daerah D mengajak kepada semua yang hadir, untuk mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 dengan cara menjaga jarak aman, selalu menerapkan pola hidup sehat dan mengenakan masker apabila keluar rumah. 

“Karena tentunya kita semua berharap agar pandemi Covid 19 ini segera berakhir sehingga kita bisa melakukan aktivitas seperti biasa,” harap Ny. Lisa Rafael Granada Baay. //lis

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel