POPULER

Peduli Warga Gangguan Jiwa. Kapolres Wonogiri Serahkan Bantuan ke Yayasan Giri Sion

Peduli Warga Gangguan Jiwa. Kapolres Wonogiri Serahkan Bantuan ke Yayasan Giri Sion


Demi meringankan beban warga panti rehabilitasj mental di tengah pandemi. Kapolres Wonogiri menyerahkan sumbangan paket sembako

WARTAJOGLO, Wonogiri - Upaya berbagi untuk meringankan beban masyarakat di genvah pandemi Covid-19, terus dilakukan oleh Polres Wonogiri. Kali ini Kapolres Wonogiri, AKBP Christian Tobing,, menyerahkan bantuan ke  Yayasan Rehabilitasi Mental Giri Sion, di Dusun/ Desa Pandeyan, Kecamatan Jatisrono, Kabupaten Wonogiri. 

Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu (6/6) siang itu diharapkan bisa meringankan beban dari yayasan, untuk memenuhi kebutuhan warga binaannya. 

Yayasan Rehabilitasi Mental Giri Sion sendiri merupakan panti yang menangani orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) dan orang dengan masalah kejiwaan (ODMK). Jumlah pasien yang ditangani sebanyak 15 orang terdiri atas lima orang laki-laki dan 10 orang perempuan.

Dengan kondisi seperti itu, tentu pihak yayasan akan merasakan beban tersendiri, terutama di tengah masa pandemi saat ini. Karena itulah, dengan bantuan sumbangan dari Kapolres, hal ini bisa sedikit membantu dalam upaya merawat para penghuni panti. 

Disaksikan Kapolsek Jatisrono, AKP Kasimin, bantuan yang diserahkan Kapolres diterima langsung oleh Pengurus Yayasan Rehabilitasi Mental Giri Sion, Endang Sridewi, Yolan budi Sasana dan Tejo S. 

“Bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian di tengah pandemi Covid-19. Semoga dengan bantuan ini bisa membantu meringankan beban sehari-hari di yayasan tersebut,” jelas Paur  Subbag Humas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono mewakili Kapolres. //sik

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel