POPULER

Berkunjung ke Solo, Kapolda Jateng Cicipi Makanan Anti Covid

Berkunjung ke Solo, Kapolda Jateng Cicipi Makanan Anti Covid


Saat berkunjung ke Kota Solo, Kapolda Jateng menyempatkan diri mencicipi produk makanan cepat saji Makanku. Yang diberi slogan Anti Covid

WARTAJOGLO, Solo - Tembang Layang Kangen ciptaan almarhum Didi Kempot berkumandang merdu, dibawakan dua orang penyanyi cantik. Yang sengaja didatangkan untuk menghibur para tamu undangan, di Restoran Makanku Kota Solo. 

Rumah makan yang berada di jalan Slamet Riyadi ini memang tampak begitu ramai dua hari terakhir. Sebab sang pemilik baru saja melaunching satu produk baru yang sangat inovatif. Yang disebut-sebut sebagai produk pertama dan satu-satunya di Indonesia. 

Makanku, demikian produk terbaru buatan Wong Solo Group ini dinamakan. Yang merupakan produk makanan siap saji dengan berbagai keunggulan, yang belum pernah ada di Indonesia. Di mana dalam satu box kemasannya, terdapat alat pemanas khusus. Yang digunakan untuk memanaskan makanan di dalamnya. 

Produk ini sebenarnya sudah sempat diperkenalkan ke publik beberapa bulan lalu. Namun baru sempat dilaunching secara resmi pada Sabtu 12 September 2020. 

Dan di hari kedua setelah launching, seorang tamu istimewa hadir untuk ikut mencicipi produk karya Puspo Wardoyo, owner Wong Solo Group itu. Dia adalah Irjen Pol Ahmad Luthfi, Kapolda Jawa Tengah, yang kebetulan sedang ada kunjungan ke Kota Solo. 

Selain karena diundang oleh sang pemilik, Ahmad Luthfi juga sempat penasaran dengan produk yang diciptakan untuk proyek pemenuhan makan jamaah haji itu. Dan begitu selesai mencoba, pria yang pernah menjabat Kapolresta Surakarta ini mengakui kualitas dari produk ini. 

"Rasanya tetap fresh. Sehingga kita tidak akan kehilangan hakikat rasa dari makanan ini. Dan produk ini memang tepat untuk jadi pilihan makanan sehat di masa pandemi. Sebab dalam penyajiannya tidak ada sentuhan tangan orang lain. Semua tertutup rapat dalam satu kemasan, dan baru dibuka saat akan dimakan," ujar Ahmad Luthfi didampingi Puspo Wardoyo. 

Kapolda Jateng (kanan) didampingi Puspo Wardoyo (tengah) melihat-lihat gerai Makanku

Karena itulah, Ahmad Luthfi menyebut bahwa produk Makanku ini bisa jadi salah satu program. Untuk membangkitkan perekonomian, yang sempat terpuruk karena pandemi. 

"Produk ini merupakan terobisan yang luar biasa. Yang saya yakin bisa membangkitkan perekonomian nasional," lanjutnya. 

Usai menikmati Makanku, Kapolda menyempatkan diri melihat-lihat suasana di dalam rumah makan. Termasuk deretan rak yang berisi box-box produk Makanku. Tentunya didampingi kkeh Puspo Wardoyo sebagai pemilik. 

Setelah melihat-lihat sekilas, Kapolda lantas berpamitan pulang. Sambil berpesan agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan. Demi memutus mata rantai penyebaran virus corona. //sik

Video Terkait:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel