POPULER

Lulus Ujian Kurator, Pengacara Kondang Henry Indraguna Diterima Jadi Anggota HKPI

Lulus Ujian Kurator, Pengacara Kondang Henry Indraguna Diterima Jadi Anggota HKPI

 


Pengacara kondang Henry Indraguna, diterima sebagai anggota HKPI setelah melewati serangkain ujian 

WARTAJOGLO, Jakarta - Demi membekali diri dengan serangkaian kompetenssi yang dibutuhkan saat menjadi seorang anggota dewan. Pengacara kondang Henry Indraguna, SH, MH, C.L.A, C.I.L pun terus memperdalam berbagai ilmu pengetahuan. 

Setelah beberapa waktu lalu memutuskan untuk mengambil program doktoral di Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS). Berikutnya Henry mengikuti ujian sertifikasi kurator dan pengurus angkatan VI Tahun 2020 di Himpunan Kurator dan Pengurus Indonesia (HKPI).

Dan setelah melewati serangkaian ujian yang melelahkan, Henry pun dinyatakan lulus. Sehingga dia diterima menjadi anggota baru di HKPI. 

Tampak dalam video yang dikirimkan, pengacara yang dekat dengan para selebriti tanah air itu menunjukkan betapa berat tugas yang harus dijalani. Di mana dia harus menjawab sekian banyak soal, dalam lembaran kertas folio dan ditulis tangan. 

“Alhamdulillah akhirnya setelah melalui proses yang panjang dan melelahkan saya dinyatakan lulus, terimakasih sudah diterima di keluarga HKPI,” ujarnya melalui aplikasi pengiriman pesan pada Rabu (16/9) malam. 

Henry juga menambahkan bahwa apa yang dilakukannya adalah demi warga Jawa Tengah. Dalam hal ini Sukoharjo, Klaten, Boyolali dan Solo, yang akan diwakilinya, bila dia terpilih menjadi anggota dewan nantinya. 

“Saya begitu mencintai masyarakat Kabupaten Klaten, Boyolali, Sukoharjo dan Kota Solo. Karena itu, saya mempersiapkan diri saya sebaik mungkin dengan tanpa lelah. Untuk terus menimba ilmu, demi mempersiapkan diri untuk 2024. Agar nanti saya dapat menjadi anggota DPR RI yang kompeten mewakili rakyat yang saya cintai di Daerah Pemilihan V Jawa Tengah,” imbuhnya. //sik

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel