POPULER

Doa Bersama dan Potong Tumpeng Warnai Peletakan Batu Pertama Renovasi Masjid Polres Wonogiri

Doa Bersama dan Potong Tumpeng Warnai Peletakan Batu Pertama Renovasi Masjid Polres Wonogiri

 


WARTAJOGLO, Wonogiri - Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, S.I.K M.H, M.Si melakukan peletakan batu pertama Masjid AL Ma’ruf Polres Wonogiri, serta pemotongan tumpeng putih usai doa bersama pada Jumat (16/10/2020).

Pembangunan Masjid di kantor kepolisian Polres Wonogiri kata Kapolres merupakan hal yang sangat penting dan wajib kita syukuri.

Hadir dalam kegiatan yakniKapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, S.I.K M.H, M.Si, Waka Polres Edi Wibowo S.H. M.H, Pejabat Utama Polres Wonogiri, Kapolsek Jajaran Polres Wonogiri, Perwira Staf Polres Wonogiri, Anggota Polres Wonogiri, Perwakilan dari Bank BRI Wonogiri.

Ucapan terima kasih ditujukan kepada Kepala BRI Wonogiri diwujudkan dengan pemberian bantuan pembangunan tempat ibadah. Dan semoga anggota senantiasa semangat dalam beribadah. 

"Ini merupakan tabungan kita untuk nanti di akhirat kemudian. sesuai yang difirmankan, Masjid merupakan tempat yang paling dicintai Allah SWT," kata Kapolres dalam sambutannya.  

Rencana anggaran pembangunan masjid Al Maruf Sebesar Rp 326.360.000,- dengan ukuran 9 x 19 meter

“Pembangunan masjid sebagai sarana untuk mendekatkan anggota Polri dan masyarakat sekitar pada nilai-nilai islami dan menjaga kerukunan umat, termasuk dalam upaya peningkatan SDM. semoga apa yang kita cita citakan akan segera terwujud dan terlaksana dengan baik dan lancar,” pungkas Kapolres.//hum



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel