POPULER

Menghidupkan Kembali Suzzana

Menghidupkan Kembali Suzzana

WARTAJOGLO - Sepeningal Suzanna yang meninggal 15 Oktober 2008. Dan seiring dengan maraknya film horor di Indonesia, banyak aktris yang mencoba untuk menjadi penerus dari ratu film horor Indonesia itu. Salah satunya adalah mendiang Julia Perez (Jupe). Bahkan begitu besarnya tekad untuk bisa menjadi pengganti Suzanna, diwujudkan Jupe dengan menjalankan serangkaian ritual yang konon disyaratkan oleh Suzanna.
 
Adalah Clift Sangra, mantan suami Suzanna yang menjabarkan beragam ritual yang harus dijalani oleh Jupe. Yang mana menurut Clift, hal itu didapat dari pesan khusus mendiang Suzanna kepada dirinya. Sehingga siapapun yang ingin menjadi penerus Suzanna harus menjalankannya dengan sempurna.
 
Setidaknya ada sembilan syarat ritual yang harus dijalani oleh Jupe pada tahun 2012, saat dirinya memutuskan ingin menjadi penerus Suzanna. Selain rutin makan bunga melati, Jupe juga harus menjalankan meditasi di sebuah kamar hotel di kawasan Pelabuhan Ratu, yang konon menjadi kamar Ratu Kidul, dengan pakaian mirip penguasa gaib Laut Selatan itu.
 
Tak hanya itu, Jupe juga harus menjalankan ritual mandi tengah malam di Pantai Parangtritis, Yogyakarta agar terjadi penyatuan energi dengan Ratu Kidul. Lalu berpantang makan makanan yang diambil dari dalam tanah, serta menjinakkan ular. Hanya saja ada beberapa ritual yang sengaja tidak disebutkan oleh Clift, dengan alasan menunggu Jupe tuntas menjalankan serangkaian ritual awal yang disebutkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel