POPULER

Gandeng Nisaku, Ahmad Dhani Rilis Video Klip Risalah Hati dengan Rasa Baru

Gandeng Nisaku, Ahmad Dhani Rilis Video Klip Risalah Hati dengan Rasa Baru


WARTAJOGLO, Jakarta - Proses panjang pembuatan video klip lagu Risalah Hati ciptaan Ahmad Dhani yang dinyanyikan oleh Nisaku, akhirnya selesai sudah. Tepat Rabu (23/12) malam, video klip yang menampilkan Nisaku dengan iringan musik Ahmad Dhani dan Andra Ramadhan resmi dirilis. Tentunya di channel Youtube milik Ahmad Dhani, Video Legend.
 

Dalam video itu tampak Nisaku tampil dengan balutan baju dan jilbab hitam yang anggun. Sesekali dia juga terlihat berganti dengan blazer bercorak kotak-kotak hitam putih. yang tentu membuat penampilannya kian terlihat mempesona.

”Suatu kebanggaan bisa menyanyikan lagu milik musisi legend di Indonesia seperti Mas Dhani” ujar Nisaku dalam keterangan tertulisnya usai launching video klipnya.

Nisaku sendiri mengaku lega karena project musiknya bersama pentolan grub band Dewa 19 itu bisa terselesaikan dengan baik. Itu artinya bahwa harapannya untuk bisa mendongkrak bisnisnya melalui lagu yang dinyanyikannya bisa terwujud.

Ya, project musik lagu Risalah Hati bersama Ahmad Dhani memang menjadi bagian dari proyeksi bisnis Nisaku. Sebab dirinya saat ini menjabat sebagai Direktur Pemasaran dari produk inovatif MakanKu. Yang mana dengan terangkatnya namanya bersama lagu Risalah Hati, maka produk MakanKu juga ikut populer.

Baca Juga:

Tampil Mempesona Bersama Dewa 19, Nisaku Dongkrak Popularitas MakanKu

Bahkan pemilihan lagu Risalah Hati sendiri juga tak lepas dari produk yang dipasarkannya itu. Di mana lagu yang menjadi bagian dari album Bintang lima milik Dewa itu, dipandang sesuai dengan logo dari MakanKu yang menggunakan gambar hati. Sehingga diharapkan saat orang mendengar lagu Risalah Hati, dalam benaknya langsung terpikir logo hati milik MakanKu.

Cuplikan video klip Risalah Hati versi Nisaku
Lagu Risalah Hati versi Nisaku sendiri digarap di studio milik Ahmad Dhani di Jakarta Selatan. Sentuhan irama yang agak berbeda, karena dibuat semi akustik, membuat lagu ini terasa begitu special. Terlebih dalam video klip dengan latar serba putih, Dhani tampil eksentrik karena memainkan piano sambil mengenakan peci tinggi.

Namun yang pasti, dengan dirilisnya secara resmi lagu ini, menunjukkan bahwa kemampuan Nisaku sejajar dengan para penyanyi lain yang selama ini diorbitkan oleh Dhani. Dan itu bukan isapan jempol. Sebab kualitas vokal Nisaku memang tidak bisa diremehkan. Terlebih warna suaranya yang agak berat, terasa cocok dengan lagu yang dibawakannya.

Nisaku sendiri memang hobby menyanyi. Bahkan dia pernah terpilih menjadi salah satu juara favorit, dalam sebuah audisi ajang pencarian bakat di salah satu televisi swasta. Karena itulah, dia ingin melalui hobbynya itu, bisa ikut menunjang bisnis yang dijalankannya.

“Selain menyanyikan lagu ini, aku mau mengenalkan bisnis produk Makanku. Di saat Covid gini orang pasti nyari makan higienis, dari situ, kita mengeluarkan produk Makanku, yang praktis dan simple,” imbuh Nisaku.

Wanita yang kini mantap berhijab itu juga mengatakan bahwa dia ingin hobby dan bisnisnya bisa berjalan seiring dan saling menunjang. Sebab dengan begitu maka bisnisnya akan lebih mudah berkembang.

“Aku memang sudah lama nggak nyanyi karena sedang belajar hijrah untuk berhijab. Dan, Insya Allah dua atau tiga tahun lagi aku akan hijrah dari menyanyi dan fokus di MakanKu sampai mendunia. Kini aku kembali menyanyi untuk memperkenalkan produk MakanKu. Makanya aku lebih fokus ke bisnis ini,” ungkapnya.

Produk MakanKu memang menjadi salah satu produk makanan siap saji yang saat ini sedang jadi trend. Itu semua tentu tak lepas dari inovasi teknologi yang diterapkan pada produk ini. Di mana produk ini bisa awet dan tahan lama tanpa bahan pengawet, meski tanpa harus dibekukan di lemari pendingin.

Dijelaskan bahwa MakanKu ini bisa menjadi solusi makanan masa kini yang praktis dan anti ribet. Karena penyajian produk ini tanpa perlu kompor, api, listrik, ataupun air panas. Cukup tuang air biasa, maka MakanKu bisa matang dan bisa dinikmati di mana saja dan kapan saja, seperti untuk traveling atau makanan sehari-hari.

“Untuk informasi lebih lanjut tentang produk MakanKu bisa dilihat di Instagram @makankureadymeal atau @nisa_ku.official serta di website www.makanku.co.id,” pungkasnya. //sik

Video Terkait:

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel