POPULER

M-Tryout Berbagi Wawasan dengan Generasi Millenial

M-Tryout Berbagi Wawasan dengan Generasi Millenial

WARTAJOGLO, Jakarta - M-Tryout diusianya yang masih terbilang dini, tiga tahun, sudah mampu datangkan manfaat bagi generasi milenial. Webinar dengan tema “Star a New Beginning” sukses digelar dengan menghadirkan narasumber hebat, yakni Nadia Soekarno, Anastasia Praditha, dan Ripan Karlianto. Kegiatan digelar live on BSI TV & BSI Radio, Zoom dan Instagram, Youtube Channel M-Tryout.

Ripan Karlianto seorang Millenial Coach mengatakan gelaran webinar M-Tryout ini sangat bermanfaat bagi generasi milenial selain sebagai suatu simbolis perayaan HUT M-Tryout juga berbagi wawasan ilmu pengetahuan pada seluruh peserta.

 

“Saya senang bisa diundang berbagi ilmu dan wawasan pada generasi milenial, karena acara seperti ini penting bagi generasi milenial sebagai inputan atau masukan generasi untuk senantiasa berpikir positif dan tetap semangat meraih cita-cita,” ujar Ripan dalam siaran pers, Selasa (01/12/2020).

Ia juga menjelaskan kegiatan webinar HUT M-Tryout ini bukan hanya sebagai sekedar simbol perayaan akan tetapi juga mendatangkan banyak kebermanfaatan bagi siswa/i dan peserta webinar dari materi yang disampaikan para narasumber, juga M-Tryout lebih dikenal oleh masyarakat luas.

“Semakin banyak orang yang tahu tentang M-Tryout maka akan semakin banyak pula orang yang terbantu oleh aplikasi M-Tryout ini terutama siswa/i sekolah dan guru-guru di sekolah,” katanya.

Muhammad Ghani, CEO M-Tryout menyampaikan HUT ketiga M-Tryout ini kami menggelar webinar dengan menghadirkan tokoh-tokoh milenial yang mampu menginspirasi generasi milenial, agar mampu raih cita-cita dan mimpi di masa depan.

“Kegiatan ini didukung oleh Milenianews, Bintang Sekolah Indonesia, Sobat Sekolah, BSI TV dan BSI Radio selaku media partner juga Inez Cosmetics sebagai sponsorship,” tutup Ghani. //Lis

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel