POPULER

Bidik Pasar Anak Muda, MakanKu Kenalkan Type Festival

Bidik Pasar Anak Muda, MakanKu Kenalkan Type Festival


WARTAJOGLO, Solo - Inovasi tiada henti terus dilakukan oleh produk makanan dalam kemasan MakanKu. Setelah menjadi satu-satunya produk yang memiliki alat pemanas khusus dalam satu kemasannya. Kini MakanKu mencoba membidik segmen pasar yang lebih luas, dengan meluncurkan produk MakanKu Festival.

Seperti dipaparkan oleh Nisaku, Co Founder dari MakanKu, produk baru ini memang sengaja diciptakan dengan harga yang lebih ekonomis. Sehingga bisa lebih mudah diterima oleh masyarakat dari kalangan menengah ke bawah. Sebab untuk varian MakanKu yang menggunakan pemanas, harganya masih terbilang tinggi.

“Tingginya harga dari type MakanKu yang pakai pemanas, tak lepas dari alat pemanasnya itu sendiri yang masih kita impor. Karena itulah, untuk menjangkau pasar yang lebih luas, akhirnya kita membuat type yang ekonomis, dengan tanpa pemanas. Jadi memasaknya cukup dipanaskan dengan microwave atau dikukus atau direbus. Supaya nantinya bisa dinikmati oleh lebih banyak orang, terutama kalangan anak muda yang mobilitasnya tinggi,” jelas Nisaku di sela-sela acara syuting iklan di kantornya, Jl. Slamet Riyadi 300, Kota Surakarta, Minggu (10/1) sore.

Segmen kalangan anak muda memang menjadi sasaran prioritas dari produk ini. Sebab dengan mobilitasnya yang tinggi, terutama saat melakukan kegiatan adventure, keberadaan MakanKu Festival ini akan sangat cocok. Sebab mereka tidak lagi kesulitan saat membutuhkan sajian makanan lezat berkualitas, di tengah aktifitasnya.

Nisaku menunjukkan beragam varian rasa MakanKu Festival

“Dibanding dengan makanan-makanan instan seperti mi atau yang lainnya, tentu produk ini jauh lebih baik. Karena kami selalu menjaga kualitas bahannya, yang semua organik. Sehingga selain lezat juga sehat. Bahkan untuk telurnya, kita pakai telur omega yang baik untuk kesehatan,” lanjut Nisaku.

Dan karena kualitasnya yang sangat terjaga inilah, produk baru ini sudah banyak dipesan secara online oleh masyarakat. Bahkan sebagian di antaranya dari luar negeri seperti Hongkong, Malaysia hingga Inggris.

“Di sini ada lebih dari 100 varian rasa, yang kesemuanya adalah menu khas Indonesia. Ada rendang daging, Soto Lamongan, Soto Madura, Rawon, Nasi Uduk, Nasi Kapau dan masih banyak lagi. Dan saat ini sudah banyak yang mulai pesan, baik dari dalam maupun luar negeri. Untuk info lebih lanjut bisa melihat website www.makanku.co.id, Instagram: @makankureadymeal dan youtube: Makanku ReadyMeal,” ungkap wanita yang hobby menyanyi dan membuat single berjudul Risalah Hati bersama Ahmad Dhani.

Ya, demi menunjang pengembangan bisnisnya, Nisaku memang sengaja memanfaatkan hobby menyanyinya. Sebab baginya, dengan menyanyi maka orang akan lebih mudah untuk mengingat. Terlebih bila lagu yang dibawakan memiliki nuansa yang sejalan dengan produk yang dikembangkannya.

“Ke depan rencana akan ada proyek single lagi. Bahkan Mas Dhani rencananya juga akan membuatkan lagu khusus buat saya. Semoga saja sembari menyanyi, produk MakanKu juga semakin dikenal masyarakat. Terutama untuk type festival ini. Apalagi harganya relative murah. Mulai dari Rp 25 ribu, kita bisa menikmati makanan lezat, sehat, berkualitas dan yang pasti praktis,” pungkasnya. //Sik

Video Terkait:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel