POPULER

Dies Natalis ke-21, Ini Rangkaian Kegiatan di Poltekkes Bhakti Mulia Sukoharjo

Dies Natalis ke-21, Ini Rangkaian Kegiatan di Poltekkes Bhakti Mulia Sukoharjo

WARTAJOGLO, Sukoharjo - Bersamaan dengan perayaan hari jadi atau dies natalies yang ke-21, serangkaian kegiatan digelar oleh Poltekkes Bhakti Mulia, Sukoharjo. Rangkaian kegiatan sendiri sudah dimulai sejak tanggal 20 Februari 2021, yang merupakan tanggal berdirinya lembaga pendidikan ini. 

Situasi pandemi yang masih melanda, menginspirasi diambilnya tema 'Semangat Kebersamaan Hadapi Pandemi Covid-19' dalam acara ini. Di mana sebagai perguruan tinggi yang mengemban misi menyelenggarakan pendidikan tinggi di bidang kesehatan maka Poltekkes Bhakti Mulia berupaya mewujudkan visinya. Yaitu  “Mewujudkan Politeknik Kesehatan yang unggul dalam bidang Kesehatan dan berdaya saing di tingkat nasional pada tahun 2030”. 

Milad ke-21 Poltekes Bhakti Mulia
Acara pemotongan tumpeng dalam pembukaan dies natalis Poltekkes Bhakti Mulia

Diawali dengan acara pembukaan serta syukuran pada tanggal 20 Februari lalu, rangkaian kegiatan lebih banyak diselenggarakan pada bulan Maret. Kegiatan pertama adalah Temu Alumni tanggal 3 -20 Maret 2021, lalu Kuliah Pakar tanggal 13 – 31 Maret 2021. Selanjutnya ada kegiatan Webinar Kesehatan tanggal 6 – 10 April 2021, Workshop Kesehatan tanggal 12 Maret 2021 dan Lomba Mahasiswa tanggal 8 – 27 Maret 2021.

Acara pembukaan sendiri ditandai dnegan pemotongan tumpeng oleh Direktur Poltekes Bhakti Mulia Deden Dermawan, S.Kep, Ns.M.Kep. Yang selanjutnya diserahkan kepada  Ir. Muhammad Yunus Ariyanto.MM selaku ketua Yayasan Bhakti Mulia.

"Rangkaian kegiatan tersebut kami rencanakan secara matang dengan metode daring agar dapat dijadikan momentum bagi civitas akademika dalam system pendidikan di Poltekkes Bhakti Mulia. Kami juga mengupayakan pencapaian kegiatan Tri Dharma Perguruan tinggi dengan melibatkan pembicara dan pihak yang tepat  dalam memajukan Poltekkes Bhakti Mulia antara lain dari alumni yang telah sukses, Asosiasi Profesi, praktisi kesehatan dan dosen yang pakar dalam bidangnya serta seluruh civitas akademika Poltekkes Bhakti Mulia," jelas Tutik Yuliyanti, S.Kep, M.Kes, Wakil Direktur Poltekes Bhakti Mulia yang juga Ketua Agenda Milad ke-21. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel