POPULER

<i>Lost Saga Origin</i> Siap Ajak Para Gamers Bernostalgia

Lost Saga Origin Siap Ajak Para Gamers Bernostalgia

WARTAJOGLO, Jakarta - Di awal tahun 2021 ini, Gravity Game Link kembali memberikan kejutan untuk para gamer di Indonesia, dengan meluncurkan game Lost Saga berjudul Lost Saga Origin.

“Dengan kehadiran Lost Saga Origin, kami yakin Gravity Game Link akan mampu memberikan keseruan bermain dan pengalaman bernostalgia gamers Lost Saga di Indonesia.” ujar Harry Choi, President Gravity Game Link.

Lost in Saga

Lost Saga Origin adalah Lost Saga yang mengusung versi original dengan konten, fitur seperti ratusan Hero, puluhan Mode, serta gameplay yang telah sangat dikenal oleh para pecinta Lost Saga di Indonesia. Selain itu, Lost Saga Origin juga akan mendapatkan konten update paling terbaru yang sesuai dengan versi dari Lost Saga dari negara asalnya, yaitu Korea Selatan.

“Lost Saga Origin merupakan game Lost Saga dengan versi yang sama seperti yang pernah dirilis di Indonesia sejak tahun 2011 lalu, namun dengan beberapa konten terbaru yang menyesuaikan dengan konten update dari Lost Saga Korea,” lanjut Harry Choi.

Dalam rangka memeriahkan peluncuran Lost Saga Origin, Gravity Game Link menghadirkan serangkaian event yang berhadiah utama 1 Unit Mobil Honda Brio E-CVT, serta hadiah langsung Item In-Game berupa puluhan Hero Permanen dan Item eksklusif lainnya yang bernilai jutaan Rupiah.//Lis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel