POPULER

Siap Menikah. Empat Anggota Polres Wonogiri Jalani Sidang BP4R

Siap Menikah. Empat Anggota Polres Wonogiri Jalani Sidang BP4R

Sidang BP4R

WARTAJOGLO, Wonogiri - Bertempat di Aula Polres Wonogiri, pada Jumat (5/2) pagi Bag Sumda Polres Wonogiri menggelar sidang Badan Pembantu Penasehat Perkawinan Perceraian dan Rujuk (BP4R). Dalam sidang yang dipimpin oleh Wakapolres Wonogiri Kompol Edi Wibowo itu dihadirkan empat pasangan anggota Polres Wonogiri yang akan melangsungkan pernikahan.

Ke empat pasang calon pengantin itu antara lain Brigadir Sat Sabhara, Bripka Arief Wijanarko yang akan menikah dengan Lilis Suryani. Lalu Bripda Talang Rizki Pradana Putra, yang menjabat Bamin Satreskrim Dan akan menikahi Dea Arien Alinda Dewi. 

Pasangan ke tiga adalah Bripda Ivan Fatchurohman, yang menduduki jabatan Bamin Subbag Humas. Dan akan menikah dengan Anastasia Putri Utami. Sedangkan pasangan terakhir adalah Ba Polsek Eromoko, Bripda Fadkum Niam, yang akan menikahi Aniisa Septarila Azza Jayanti. 

Dalam sidang tersebut, wakapolres didampingai oleh Kasubbag Pers Iptu Eka Purwanta selaku sekretaris sidang, Kasi Propam Iptu Parji selaku Anggota sidang, serta, Paurbankum Rapkum Bag Sumda Aiptu Syafiuddin, selaku rohaniawan.

"Seluruh rangkaian kegiatan sidang berjalan lancar. Dan semua sudah menyatakan siap membina rumah tangga. Jadi kita harapkan semoga semua lancar dan bisa menjadi keluarga yang samawa," ujar Wakapolres usai sidang. //Hum

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel