POPULER

Lezatnya Bubur Goreng, Sajian Istimewa Pertama di Kota Solo dari HARRIS Kopi Tiam

Lezatnya Bubur Goreng, Sajian Istimewa Pertama di Kota Solo dari HARRIS Kopi Tiam

WARTAJOGLO, Solo - Dibukanya flyover Purwosari dimanfaatkan oleh HARRIS Hotel & Conventions Solo untuk meluncurkan program berbalut dengan nuansa olahraga di setiap Minggunya. Bertajuk HARRIS Kopi Tiam, program ini hadir dengan signature dish istimewa dan pertama di Kota Solo yaitu “Bubur Goreng”.

Ya bubur goreng memang menjadi sesuatu yang baru di Kota Solo. Karena itu kehadirannya diharapkan bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk mendorong masyarakat mengikuti program ini. Apalagi sajian istimewa itu ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau.

Sajian bubur goreng di Harris Kopi Tiam
Sajian bubur goreng di Harris Kopi Tiam
HARRIS Kopi Tiam sendiri hadir untuk menumbuhkan kembali kerinduan masyarakat Solo akan kuliner yang unik dan juga bersahabat di kantong. Di mana hanya perlu menyiapkan budget Rp. 25.000 nett untuk menu bubur goreng, masyarakat bisa menikmati sajian unik nan lezat ini.

“Tidak hanya bubur goreng, kami juga menyediakan Mie Balap sebagai salah satu signature dish dari HARRIS Kopi Tiam. Yang mana menu-menu unik tersebut dapat dinikmati di setiap Hari Minggu mulai pukul 06.00 hingga 09.30 pagi yang berlokasi di Taman Ageng depan HARRIS Hotel & Conventions Solo. Untuk minuman yang menjadi favorit yaitu “Kopi Gula Aren” di harga Rp. 15.000 nett, serta masih banyak lagi pilihan menu minuman yang ditawarkan,” ujar Katarina Jessica, Marketing Branding Manager HARRIS Hotel & Conventions Solo, dalam keterangan tertulisnya.

Setiap minggunya, hotel bintang 4 tersebut selalu menampilkan HARRIS Move dari staff-staff hotel untuk memberikan hiburan bagi tamu yang datang. HARRIS Move sendiri adalah ciri khas dari HARRIS Hotel & Conventions Solo yang memadukan tarian dengan semangat. Yang selalu hadir di dalam diri masing-masing staff dalam melayani tamu.

“Selain itu HARRIS juga menyiapkan lucky draw yang berisi berbagai voucher yang dapat dinikmati oleh masyarakat yang hadir. Voucher berenang, gym, romantic dinner di rooftop, F&B hingga voucher kamar HARRIS dan POP! juga kami siapkan dalam program HARRIS Kopi Tiam ini,” imbuh Katarina.

Hiburan tidak hanya sampai disitu, setiap minggunya HARRIS juga bekerja sama dengan komunitas-komunitas olahraga seperti zumba, lari, dance, gowes, dan sebagainya. Kegiatan zumba selalu hadir di setiap minggunya di HARRIS Kopi Tiam, untuk masyarakat bisa juga mendaftar dengan harga Rp. 40.000 sudah dapat mengikuti kelas zumba, bubur goreng serta minuman. Bagi komunitas-komunitas lain juga dapat bekerja sama dengan HARRIS dalam program HARRIS Kopi Tiam di setiap minggunya.//Lis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel