POPULER

Pernah Jadi Korban Bullying, Pacu Semangat Jirayut untuk Raih Kesuksesan

Pernah Jadi Korban Bullying, Pacu Semangat Jirayut untuk Raih Kesuksesan

WARTAJOGLO, Jakarta - Ajang D'Academy Asia tak bisa dipungkiri telah merubah jalan hidup Jirayut Afisan Jehderamae. Sebab kini penyanyi dangdut asal Thailand itupun tengah menuai hasil dari segala upayanya selama ini, sehingga menjadi seorang pesohor.

Ya, ketenaran Jirayut memang bukan main-main. Bahkan kini dia telah memiliki penggemar setia yang menamakan diri J Nation. Di mana mereka setiap saat akan selalu mengelu-elukan sang idola dalam setiap penampilannya.

Jirayut
Jirayut saat menyanyikan lagu terbarunya dalam acara Semangat Senin Indosiar

Namun siapa yang sangka bahwa di balik kesuksesan yang diraihnya saat ini, Jirayut ternyata menyimpan kisah kelam yang membuatnya trauma hingga sekarang. Hal itu terungkap saat Jirayut tampil dalam acara Semangat Senin Indosiar. Yang ditayangkan secara live streaming di aplikasi Vidio, pada Senin (22/3) sore.

Dalam acara itu ada sesi pengungkapan fakta, di mana disebutkan bahwa Jirayut lebih suka bermain dengan cewek, daripada dengan cowok. Sebab menurutnya cewek lebih memahami perasaannya. 

"Kebetulan saya memang pernah mengalami hal yang kurang menyenangkan saat bermain dengan teman-teman cowok. Mereka suka membully. Dan bahkan celana saya juga pernah sampai dipelorot. Makanya saya jadi seperti trauma, dan lebih suka main dengan anak-anak cewek," ungkap Jirayut.

Fakta kelam lain yang juga terungkap adalah ketakutan Jirayut dengan laut dan sungai. Sebab meski dirinya di masa kecil suka mandi di sungai, ada sebuah peristiwa tak terlupakan yang membuatnya selalu terbayang-bayang hingga sekarang. Yakni saat salah seorang temannya tersambar ombak dan hanyut, hingga ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.


Namun kini semua berusaha dikikis. Sebab dengan status barunya sebagai seorang selebriti, tentu Jirayut harus bisa selalu bergaul dengan siapapun. Dan hal itu diakuinya, bahwa yang selama ini menguatkan mentalnya untuk bisa bertahan seorang diri di Indonesia, adalah dukungan dari para fans. 

"Jujur saja selain support penuh dari Indosiar, yang tetap membuat saya bisa bertahan seorang diri di sini adalah dukungan fans. Dan hal itu benar-benar sangat berarti buat saya untuk terus memberikan yang terbaik," ujarnya.

Kini Jirayut sudah merilis 3 single yang membuatnya kian terkenal. Dan tak hanya menyanyi, dia juga tampil dalam beberapa FTV, serta tentunya mendapat kehormatan untuk menjadi salah satu host di acara LIDA 2021.

Dengan serangkaian kesuksesan yang sudah diraih itu, tentu tak serta merta membuat Jirayut berpuas diri. Masih banyak angan-angan dan impian yang dimiliki pria 19 tahun ini sebagai seorang artis. 

"Saya ingin sekali bisa ikut bermain di film layar lebar, terutama yang bertema hantu-hantu (horor) gitu. Karena kebetulan saya suka nonton film yang seperti itu," aku Jirayut saat ditanya harapannya ke depan.

Dan jelang datangnya bulan Ramadhan, Jirayut juga berbagi tips untuk selalu menjaga stamina. Sebab dengan pekerjaan yang dijalaninya saat ini, mengharuskan Jirayut untuk pandai-pandai menjaga kondisi tubuh. Agar bisa tetap tampil maksimal sepanjang hari.

"Kalau saya biasanya tetap mengusahakan istirahat yang cukup, makanan yang cukup dan jangan lupa vitamin. Selain itu saya juga biasa minum madu. Sehingga sejauh ini bisa selalu tampil maksimal sepanjang hari, termasuk di Bulan Ramadhan," pungkas pria yang gemar bermain bola volley itu. //bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel